NativZen
Advertising Area

Pre-order HUAWEI FreeClip Mulai 11 Januari 2024

Tertarik memiliki HUAWEI FreeClip? Huawei akan membuka penawaran pre-order TWS open-ear dengan desain C-bridge itu mulai 11 Januari 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar Indonesia, Huawei akan kembali melengkapi jajaran perangkat TWS yang dikembangnya dengan mengahdirkan HUAWEI FreeClip. Namun, kamu harap bersabar, pasalnya TWS open-ear ini baru akan dipasarkan pada 11 Januari 2024 nanti.

Tidak hanya sekadar TWS, Huawei mengemas FreeClip sebagai TWS open-ear pertamanya dengan desain C-bridge yang inovatif. Karena itu, TWS ini juga bakal terlihat begitu stylish ketika dikenakan di telinga seorang wanita dan juga pria.

HUAWEI FreeClip menawarkan dua pilihan warna, yakni Hitam dan Ungu. Membawa desain C-bridge, pengguna tak perlu memasukkan modul speaker ke dalam lubang telinga, melainkan hanya perlu mencapit kedua earbuds ke masing-masing daun telinga, serupa dengan anting.

Dijelaskan oleh Edy Supartono, Country Training Manager at Huawei Consumer Business Group bahwa dengan desain yang unik, inovasi yang ditawarkan oleh Huawei ini menjawab kebutuhan konsumen akan TWS yang stylish dan punya pengalaman audio terdepan.

“Kami menghadirkan perangkat audio yang menyatukan gaya dan fungsionalitas, dan itu adalah HUAWEI FreeClip. Perangkat wearable ini selaras dengan semangat fashion forward melalui open-ear listening technology,” ucap Edy.

Pelanggan di Indonesia dapat melakukan pre-order FreeClip mulai 11 Januari 2024. Selama masa pre-order yang berlangsung hingga 26 Januari 2024 mendatang, untuk setiap pembelian HUAWEI FreeClip pelanggan akan mendapatkan keuntungan hingga Rp1,1 juta.

Nilai tersebut terdiri dari gratis HUAWEI Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free dimana pelanggan dapat membeli single earbuds apabila hilang hanya dengan setengah harga, yaitu Rp484.500 dari harga asli Rp969.000 yang berlaku selama 1 tahun.

Bagi kamu yang tertarik dengan TWS open-ear ini, HUAWEI FreeClip dapat dipesan secara online melalui Huawei Offical Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedial, Eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Pelanggan juga bisa mendapatkan voucher early bird di Shopee dan Tokopedia senilai Rp100ribu mulai tanggal 21 Desember 2023 – 10 Januari 2024, yang dapat digunakan pada saat pre-order berlangsung mulai tanggal 11 Januari – 26 Januari 2024. 

Bagi kamu yang ingin memesan secara offline bisa datang langsung ke Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone dan Urban Republic terdekat. Pengumuman harga FreeClip pada tanggal 11 Januari 2024 nanti juga dibarengi dengan pengumuman harga MatePad Pro 13.2”.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.