NativZen
Advertising Area

Hore! realme C51 dengan NFC Turun Harga

realme baru saja mengumumkan harga baru untuk ponsel pintar sejutaan terbaik di kelasnya, yakni realme C51 dengan NFC.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Mengawali tahun 2024, realme langsung bikin kejutan dengan mengumumkan slogan barunya, “Make it Real”. Tak hanya untuk pasar Indonesia, realme juga akan mengkampanyekan slogan barunya itu ke banyak negara, dan tentunya juga membawa strategi terbaru.

Apakah hanya itu yang dilakukan oleh realme di awal tahun 2024 ini? Tentu saja tidak! realme sebagai brand teknologi Favoritnya Anak Muda baru saja mengumumkan harga baru untuk ponsel pintar sejutaan terbaik di kelasnya, yakni realme C51 dengan NFC.

Dengan kata lain, ponsel pintar Champion paling terjangkau ini telah turun harga. Kini, para realme Fans bisa memiliki realme C51 NFC dengan harga Rp 1.399.000 dari harga awal Rp1.699.000 untuk memori 4GB + 4GB | 64GB.

Sementara, bagi kamu yang tertarik dengan realme C51 NFC yang memiliki memori 4GB + 4G | 128GB dibanderol dengan harga Rp1.699.000 dari harga awal Rp1.899.000. Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan resmi realme baik online maupun offline.

“Kami mendengar harapan para anak muda di awal tahun yang baru ini dengan menghadirkan handset Champion entry-level kami, realme C51. Ponsel pintar ini kini kami pasarkan dengan harga yang lebih terjangkau,” ucap Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

realme melalui realme C51 melakukan lompatan lebih jauh dengan menghadirkan NFC di rentang harga Rp1 jutaan. Dengan hadirnya NFC di realme C51, banyak pengguna yang dapat merasakan kemudahan konektivitas yang selama ini mereka impikan.

realme C51 menjadi yang terdepan dengan menghadirkan pengisian daya tercepat di segmennya, melalui 33W SUPERVOOC Charge. Ponsel pintar ini menyediakan teknologi pengisian daya bertegangan tinggi dan arus rendah.

Hanya butuh waktu 28 menit untuk mengisi daya 50% baterai pada realme C51. Dengan baterai besar 5.000 mAh, anak muda juga dapat menikmati masa pakai baterai siaga hingga 40 hari, dan 37 jam menelepon sehingga mendukung produktivitas yang dimiliki.

Dari segi performa, realme C51 membawa kombinasi RAM 4GB + 4GB Dynamic RAM ditambah memori penyimpanan terbesar di segmennya hingga 128GB. Selain itu, realme C51 juga mendukung memori eksternal melalui kartu MicroSD hingga kapasitas 2TB.

realme C51 menghadirkan 50MP AI Camera terbaik di segmennya yang mampu menghasilkan foto detail dan tajam dengan resolusi tinggi dapat diwujudkan bahkan di tingkat pemula. Pengguna juga bakal dimanjakan dengan berbagai mode kamera yang tersedia.

Tampilan stylish, realme C51 juga memiliki bodi ramping, dengan ketebalan hanya 7,99 mm. Bodi belakang perangkat saat terkena sorotan cahaya, bagian atasnya menampilkan kilau sementara bodi bagian bawah menampilkan tekstur matte.

Ya! realme C51 hadir dengan Stylish Glittering Design dalam dua pilihan warna, yakni Mint Green dan Carbon Black. Ada pula fitur unik Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar dan membungkus kamera depan berukuran mini.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.