NativZen
Advertising Area

Reku Luncurkan Fitur Investment Insight

Mengawali tahun 2024 ini, Reku meluncurkan fitur baru yakni Investment Insight yang memudahkan pengguna memantau performa investasinya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Reku, platform jual-beli dan investasi kripto terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Mengawali tahun 2024 ini, Reku meluncurkan fitur baru yakni Investment Insight yang memudahkan pengguna memantau performa investasinya.

Jesse Choi selaku CO-CEO Reku melalui rilis yang diterima nativzen, (5/1), mengatakan bahwa Investment Insight merupakan fitur yang dikembangkan untuk membantu pengguna membuat keputusan yang cermat dan strategis berdasarkan performa portofolionya.

“Dengan fitur Investment Insight, pengguna bisa mengetahui rangkuman keuntungan dan kerugian investasinya, termasuk performa setiap aset kripto, grafik pergerakan investasi
dalam periode tertentu, hingga alokasi investasi dan kumulasi rewards fitur staking,” jelas Jesse.

Jesse Choi selaku CO-CEO Reku

Lebih lanjut, Jesse menambahkan bahwa fitur Investment Insight ini juga sesuai dengan dinamika pasar kripto yang beroperasi 24 jam non-stop. Oleh karena itu, pengguna Reku juga bisa mengetahui gambaran dari sisi keputusan berbanding tren sehingga lebih terukur.

Kehadiran fitur ini juga dikatakan sejalan dengan semangat Reku untuk mengajak pengguna
mengevaluasi strategi diversifikasi portofolionya. Dengan memantau performa portofolio,
pengguna bisa melacak strategi investasi agar lebih efektif untuk mencapai tujuan.

Optimisme Pasar Kripto 2024

Jesse turut mengungkapkan peluncuran fitur Investment Insight ini juga bertepatan dengan
tren positif di industri kripto. Dikatakan oleh Jesse bahwa pasar kripto telah mengalami pertumbuhan signifikan sejak awal tahun 2023 lalu.

Harga Bitcoin yang kini mencapai US$ 44 ribu bisa menjadi salah satu bukti bahwa telah ada kenaikan sebesar 175% sejak awal tahun 2023 (Year-to-Date/YTD). Di Indonesia, industri kripto juga terus tumbuh positif dengan peningkatan jumlah investor lebih dari 18 juta orang.

Reku tetap fokus mengembangkan inovasi sekaligus memperkuat fundamental perusahaan yang kokoh. Karena itu, Reku akan terus menghadirkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, dan bermitra dengan stakeholders di tahun 2024 ini,” pungkas Jesse.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.