NativZen
Advertising Area

OPPO Pamerkan Kehebatan Lensa Telefoto Find X7 Ultra

Akun OPPO di Weibo telah berbagi begitu banyak sampel foto yang dibidik menggunakan kamera telefoto Find X7 Ultra.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di Tiongkok, OPPO sedang bersiap-siap di awal tahun 2024 ini untuk meluncurkan seri OPPO Find X7. Ya! Ponsel pintar unggulan OPPO tersebut akan diluncurkan pada tanggal 8 Januari 2024, dan yang menjadi sorotan adalah Ultra.

OPPO Find X7 Ultra menjadi berita uatama karena perangkat ini akan menjadi ponsel pintar pertama yang memiliki dukungan dua kamera telefoto. Nah! Menjelang tanggal peluncurannya, OPPO pun mulai memamerkan kemampuan kamera Find X7 Ultra.

Akun OPPO di Weibo, platform media sosial populer di Tiongkok telah berbagi begitu banyak sampel foto yang dibidik menggunakan kamera telefoto Find X7 Ultra. Seperti yang kamu lihat, foto-foto yang dibagikan oleh OPPO memiliki efek bokeh yang terbilang mengesankan.

Tak hanya itu, foto-foto tersebut juga tetap mempertahankan rona dan detail warna alami. Contoh foto ini diambil dengan lensa telefoto yang lebih pendek, yang memiliki panjang fokus 65mm. Lensa telefoto kedua memiliki rentang fokus 135mm dan menawarkan zoom optik 6x.

Selain itu, OPPO juga membagikan foto yang diambil dengan lensa kedua, dan hasilnya pun tak kalah mengesankan. Bidikan close-up ini tampak begitu sangat jernih, sekali lagi, dengan latar belakang berupa efek bokeh yang mengesankan.

Ketika foto-foto tersebut diposting di Weibo, mungkin ada sedikit penurunan kualitas karena kompresi media sosial. Tetapi, subjek yang menonjol dari latar belakang tetap terlihat bagus. Rentang zoom ini tampaknya telah ditingkatkan berkat kolaborasi OPPO dan Hasselblad.

Selain dua unit telefoto, Find X7 Ultra juga akan menjadi ponsel pintar pertama di dunia yang dilengkapi kamera 50MP dengan sensor Sony LYT-900 berukuran 1 inci sebagai sensor utama. Unit kamera lainnya adalah lensa ultra-wide 50MP dengan sensor Sony LYT-600.

Meskipun gambaran lengkap mengenai ponsel pintar ini baru akan terungkap pada 8 Januari 2024 nanti, bocoran awal yang dibagikan oleh OPPO ini menunjukkan bahwa Find X7 Ultra akan memiliki serangkaian spesifikasi kamera yang sangat bagus. Bagiaman menurut kamu?

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.