NativZen
Advertising Area

Terungkap Harga Seri OPPO Reno 11 5G untuk Pasar Indonesia

Melalui akun media sosialnya, OPPO telah mengungkap harga seri OPPO Reno 11 5G yang akan segera dipasarkan di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di awal tahun 2024 ini OPPO terus menggoda para penggemar gadget di Tanah Air melalui seri OPPO Reno 11 5G. Ya! Meski belum diungkap tanggal peluncurannya, OPPO tampaknya ingin memastikan bahwa seri OPPO Reno terbarunya ini akan segera tiba di Indonesia.

Jika kita perhatikan dari website resmi OPPO Indonesia atau postingan yang dilempar oleh OPPO melalui akun media sosialnya, seri OPPO Reno 11 5G akan ada dua model, yakni OPPO Reno 11 5G dan OPPO Reno 11 Pro 5G. Keduanya datang sebagai “The Portrait Expert”.

Nah! Meski belum diumumkan secara resmi, seri OPPO Reno 11 5G ini sudah bisa kamu ketahui sebagai spesifikasinya. Tak hanya itu, kamu juga sudah bisa mengetahui harga OPPO Reno 11 5G dan OPPO Reno 11 Pro 5G yang akan dipasarkan melalui e-commerce berbeda.

OPPO Reno 11 5G varian 8GB/256GB yang akan dipasarkan melalui Shoppe dibanderol seharga Rp 5.999.000. Sementara, OPPO Reno 11 Pro 5G dengan varian 12GB/512GB yang akan dijual melalui Tokopedia ditawarkan seharga Rp8.999.000.

Terkait dengan spesifikasi yang ditawarkan, OPPO Reno 11 5G akan punya kamera utama 50MP di bagian belakang dengan dukungan OIS. Selain itu, OPPO juga akan melengkapi ponsel pintar ini dengan kamera depan 32MP.

Nah! Yang juga menjadi senjata andalan OPPO melalui ponsel pintar ini adalah ketersediaan dukungan kamera telephoto portrait 32MP. Selain itu, OPPO Reno 11 5G yang bakal berjalan dengan Android 14 ini juga dibekali layar dengan refresh rate 120Hz.

Tak ketinggalan, ponsel pintar ini juga akan punya baterai 5.000 mAh dengan 67W SuperVOOC. Bagi kamu yang tertarik dengan OPPO Reno 11 5G, ponsel pintar ini tersedia dalam dua pilihan warna menarik, yakni Rock Grey dan Wave Green.

Lalu, bagaimana dengan OPPO Reno 11 Pro 5G? Ponsel pintar ini juga tersedia dalam dua pilihan warna yang sama seperti OPPO Reno 11 5G. Selain itu, ponsel pintar ini juga dijejali kamera utama 50MP dengan kemampuan AI Potrait Retouching.

Sama seperti OPPO Reno 11 5G, versi Pro juga dibekali kamera telephoto portrait 32MP yang juga disisipkan dengan Portrait Expert Engine. Ponsel pintar ini dipermanis dengan layar 3D Curved 120Hz dan dukungan pengisian cepat 80W.

Tentu saja, kita masih menunggu informasi yang lebih lengkap dari OPPO Indonesia, terkait dengan dukungan chipset yang disematkan ke dalam seri OPPO Reno 11 5G. Dan tentunya, tanggal pengumuman resmi, kapan ponsel pintar ini akan diluncurkan ke Indonesia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.