NativZen
Advertising Area

Billboards Galaxy Unpacked Sudah Nongol di Banyak Kota

Samsung mulai membanjiri papan reklame di banyak kota di dunia untuk mempromosikan Galaxy Unpacked 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung mulai agresif menjelang acara Galaxy Unpacked pertamanya di tahun ini yang akan digelar pada tanggal 17 Januari 2024. Tim pemasaran Samsung langsung tancap gas dalam mempromosikan produk andalanya yang akan diperkenalkan pada acara tersebut.

Selain membanjiri sejumlah media sosial lewat iklan digital, tim pemasaran dari raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga menggelontorkan uang yang tidak kecil untuk memasang iklan besar-besaran di ruang publik alias billboards.

Tak hanya Seoul dan Bangkok, Samsung juga memasang iklan “new era of mobile AI” di sejumlah papan reklame di banyak kota di dunia, termasuk London, New York, Stockholm, Warsawa, Madrid, Milan, dan Chengdu.

Seperti yang juga terlihat dalam teaser Galaxy AI for Galaxy S24 yang dibagikan oleh Samsung di ranah onoline, papan iklan tersebut juga mewakili “kubus logam yang perlahan berevolusi menjadi bintang animasi yang mewakili Galaxy AI”.

Ya! Selain mempromosikan secara online, Samsung tampaknya masih melakukan promosi konvensional dengan alasan untuk menjangkau orang-orang yang belum tersentuh, yang tetunya bisa menjadi pembeli potensial untuk ponsel pintar seri Galaxy S24.

Seperti yang sudah kita dengar bahwa seri ponsel pintar unggulan Samsung ini akan punya tiga model berbeda, yakni Galaxy S24, Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra. Model standar tampaknya akan dipasarkan dengan SoC Exynos 2400.

Model Plus akan dipasarkan dengan chipset Exynos 2400 di beberapa wilayah, sedangkan beberapa wilayah lainnya akan ditenagai Snapdragon 8 Gen 3. Model tertinggi, yakni Galaxy S24 Ultra akan dijual dengan dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 3 di seluruh dunia.

Galaxy S24 akan tersedia dalam dua pilihan memori, yakni 8GB/128GB dan 8GB/256GB, sedangkan Galaxy S24 Plus akan hadir dengan pilihan memori 12GB/512GB dan model Ultra memiliki opsi 12GB/256GB, 12GB/512GB dan 12GB/1TB.

Semua model Galaxy S24 akan dikirim dalam berbagai pilihan warna, seperti titanium/abu-abu, hitam, kuning, dan ungu. Untuk pasar Indonesia, penawaran pre-order ponsel pintar unggulan ini akan dibuka mulai 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.