NativZen
Advertising Area

POCO M6 Pro 4G akan Dibekali Kamera 64MP

POCO sudah mengungkap sebagian spesifikasi yang dimiliki POCO M6 Pro 4G. Ini dibagikan oleh POCO melalui akun resminya di platform X.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kita sudah mendengar bahwa POCO akan punya acara yang akan digelar secara online pada tanggal 11 Januari 2024. Ya! Acara tersebut dijadwalkan oleh POCO untuk meluncurkan dua seri ponsel terbarunya, yakni seri POCO X6 dan POCO M6 Pro 4G.

Menariknya, menjelang peluncuran resminya, POCO telah membagikan spesifikasi utama dari POCO M6 Pro. Disebutkan bahwa ponsel pintar ini akan dilengkapi layar AMOLED 120Hz, RAM LPDDR4X 12GB, dan penyimpanan internal UFS 2.2 512GB untuk pengalaman pengguna yang reponsif.

Juga dikatakan oleh POCO bahwa POCO M6 Pro akan dibekali dengan baterai yang didukung turbo charging 67W. Selain itu, POCO juga melangkapi ponsel pintar ini dengan pengaturan tiga kamera 64MP yang didukung dengan OIS untuk penggemar mobile photography.

Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, M6 Pro akan berjalan dengan chipset Helio G99-Ultra. Detail bocoran lainnya menyebutkan bahwa ponsel pintar ini akan ditenagai baterai 5.000 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android 13.

Sementara, untuk memanjakan pengguna yang gemar foto selfie dan untuk menjawab kebutuhan video call, di bagian depan perangkat, POCO akan melengkapinya dengan kamera 16MP. Hingga saat ini memang belum ada bocoran harganya.

Dalam berita terkait, POCO juga telah mengungkap skor AnTuTu untuk POCO X6 Pro, yang merupakan rebranding global dari Redmi K70E. Diakui bahwa ponsel pintar ini akan jadi handset kelas menegah dengan performa terbaik untuk saat ini.

Tak dipungkiri bahwa POCO X6 Pro dikembangkan oleh POCO dengan tujuan untuk menawarkan ponsel pintar yang memiliki performa tinggi, namun dibanderol dengan harga terjangkau. Ya! Ini tentunya cocok untuk gamers yang memiliki anggaran terbatas.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.