NativZen
Advertising Area

Cocok untuk Ngonten, Galaxy A25 5G Dijual Mulai Rp 3.999.000

Ponsel pintar terbaru yang diluncurkan oleh Samsung di pasar Indonesia adalah Galaxy A25 5G. Ponsel pintar ini cocok digunakan untuk membuat konten.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Jumlah follower jadi penentu sedikit banyaknya konten yang dikonsumsi di beberapa platform media sosial. Tapi dengan kehadiran platform TikTok yang menonjolkan video pendek, bukan cuma follower yang jadi penentu, melainkan juga kualitas kontennya.

Asal kontennya mampu ‘berbicara’ kepada target audiens, siapapun berpeluang menghasilkan konten yang viral. Ini juga diperkuat studi yang mendapati bahwa anak-anak muda, ternyata seringkali lebih mengingat konten yang mereka temukan ketimbang creator-nya.

Ini jelas peluang buat kamu untuk meramaikan dunia media sosial dengan konten-konten yang inspiratif dan estetik. Nah! Terkait dengan hal itu, Samsung baru saja meluncurkan ponsel pintar yang mumpuni untuk membuat konten-konten yang “auto like”.

Ponsel pintar terbaru yang diluncurkan itu adalah Galaxy A25 5G. Selain upgrade di sektor performanya, ponsel pintar ini juga punya serangkaian fitur yang pasti mendukung pengguna untuk membuat konten-konten yang menarik.

Galaxy A25 5G telah dibekali tiga buah kamera di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 12MP, dan lensa macro 5MP. Sementara, di bagian depan, ponsel pintar terbaru dari Samsung ini menggunakan lensa 13MP.

Ketika sebuah ponsel pintar dimanfaatkan untuk membuat konten, performa adalah salah satu aspek yang perlu diperhatikan. Nah! Bagi kamu yang penasaran dengan dapur pacu Galaxy A25 5G, ponsel pintar ini telah dibekali Exynos 1280 dengan fabrikasi 5nm.

Dibanding pendahulunya, Exynos 1280 punya peningkatan performa 30% lebih tinggi. kinerjanya stabil juga disupport RAM 8GB yang bisa ditambah 8G lagi via RAM Plus. Kelebihan lainnya adalah baterai besar 5.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 25W.

Samsung Galaxy A25 5G juga punya kelebihan pada sektor tampilan. Ya! Layar ponsel pintar ini lebih terang, jernih, nyaman dan tangguh. Layarnya berukuran 6,5 inci FHD+ Super AMOLED dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz.

Nah! Bagi kamu yang tertarik dengan One UI 6, Samsung juga telah menyematkan antarmuka tersebut ke dalam Galaxy A25 5G. Ini semakin memudahkan kamu untuk melakukan personalisasi perangkat sehingga sesuai dengan keinginan.

Galaxy A25 5G tersedia dalam tiga pilihan warna, Black Blue, Blue, dan Yellow. Ponsel pintar ini pun telah tersedia di toko online maupun gerai retail di seluruh Indonesia. Varian 8GB/128GB dijual seharga Rp 3.999.000 dan varian 8GB/256GB dijual seharga Rp 4.399.000.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most popular

Most discussed