NativZen
Advertising Area

Promo Kejutan 25 Tahun Acer, Hadiah 25 Laptop Acer Swift

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Acer Indonesia mengadakan promo “Kejutan 25 Tahun”.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Acer Indonesia mengadakan promo “Kejutan 25 Tahun”. Promo ini memberikan peluang kepada pelanggan Acer untuk memenangkan ratusan hadiah istimewa dengan nilai spektakuler.

Ratusan hadiah tersebut adalah 2 mobil listrik, 5 motor listrik, 25 laptop Acer Swift, 25 laptop Acer Aspire Spin, 25 desktop all-in-one Acer, 25 monitor gaming, dan 25 perangkat Acerpure. Promo ini berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan hadiah langsung mulai dari diskon hingga Rp 6 juta, LCD monitor gaming gratis, travel voucher dan masih banyak lagi. Kesempatan ini terbuka untuk seluruh pelanggan Acer baik individu maupun institusi.

Tak hanya itu, dalam memperingati perjalanan selama 25 tahun di Indonesia, Acer tak hanya bercerita mengenai beberapa pencapaiannya, tetapi juga memberikan apresiasi kepada anak muda berprestasi yang telah menginspirasi banyak orang melalui karya-karyanya.

“Keberhasilan mereka tentunya menunjukkan bahwa dengan konsistensi, kreativitas, dan komitmen akan menghasilkan karya-karya terbaik. Bahkan mampu menciptakan perubahan untuk lingkungan di sekitarnya,” ucap Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia.

Acer memberikan apresiasi terhadap Young Changemakers yang diwakili oleh Urrofi, kreator konten; Fransiska Christie Basil, pengusaha dan perancang busana; Kalingga Apriliya Mayani, guru muda; Frans Sitanggang, pegiat lingkungan; dan Anisa Rahim, pembalap dan gamer.

Mewakili 25 anak muda terpilih yang dinilai mampu membawa perubahan, karya dan prestasi mereka senantiasa telah memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan industri kreatif, pendidikan serta lingkungan di Tanah Air.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.