NativZen
Advertising Area

Wow! Skor AnTuTu ROG Phone 8 Pro Mencapai 2.359.969 Poin

ASUS menyebutkan bahwa ROG Phone 8 Pro telah mencetak skor benchmark AnTuTu yang luar biasa, yakni mencapai 2.359.969 poin.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Siapa dari kamu yang sedang menunggu kehadiran ponsel pintar gaming terbaru dari ASUS, seri ROG Phone 8? Ya! Ponsel pintar gaming ini akan debut 16 Januari di Tiongkok. Namun, menjelang peluncurannya, ASUS berbagi sesuatu yang menarik kepada kita semua.

Pabrikan perangkat teknologi yang berbasis di Taiwan ini mulai buka-bukaan dengan performa yang ditawarkan oleh ROG Phoone 8 Pro. Ya! ASUS telah merilis konfirmasi resmi mengenai skor benchmark yang dimiliki oleh ponsel pintar gaming tersebut.

ASUS menyebutkan bahwa ROG Phone 8 Pro telah mencetak skor benchmark AnTuTu yang luar biasa, yakni mencapai 2.359.969 poin. Di Geekbench, perangkat yang sama tampaknya telah mencetak 7422 poin dalam tes multi-core.

Bagi yang belum tahu, seri ROG Phone 8 diperkirakan akan dipasarkan oleh ASUS dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm. Sesuai laporan terbaru, model Pro akan memiliki layar punch-hole dengan panel AMOLED berukuran 6,78 inci.

Resolusi yang ditawarkan hanya FHD+, refresh rate 165Hz, kecerahan puncak hingga 2.500nits, pemindai sidik jari dalam layar, dan untuk menjaga layarnya tidak mudah tergores, ASUS telah melindunginya dengan Gorilla Glass Victus.

Di bagian dalam, selain chipset Snapdragon 8 Gen 3, bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat ini akan dibekali baterai 5.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W. Akan ada RAM LPDDR5x 16GB/24GB dan internal storage UFS 4.0 512GB/1TB.

Di bagian depan, seri ROG Phone 8 akan diperkaya dengan selfie camera 32MP, dan pada panel bagian belakangnya akan disematkan kamera utama Sony IMX890 50MP, unit lensa ultra-wide 13MP dan kamera telefoto 32MP dengan zoom optik 3x.

ROG Phone 8 Pro akan menawarkan fitur lainnya, seperti Android 14, sasis dengan sertifikasi IP68 tahan air dan debu, speaker 5 magnet, dan jack audio 3,5 mm. Selain itu, panel belakang perangkat juga akan menampilkan logo ROG dengan lampu RBG.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.