NativZen
Advertising Area

CES 2024: Jajaran Lenovo Yoga Terbaru Unjuk Gigi

Jajaran perangkat yang dipamerkan oleh Lenovo di CES 2024 di Las Vegas salah satunya adalah merek Lenovo Yoga.

Advertising Area

Ikut meramaikan gelaran CES 2024, Lenovo meluncurkan jajaran lengkap lebih dari 40 perangkat dan solusi baru yang ditenagai oleh AI. Ini sekaligus sebagai langkah untuk memajukan visi Lenovo tentang AI for All.

Jajaran perangkat yang dipamerkan salah satunya adalah merek Lenovo Yoga, ini terdiri dari Pro 9i dan Lenovo Yoga 9i 2-in-1 . Selain itu, ada juga Lenovo Yoga Slim 7i, Lenovo Yoga Pro 7i , Lenovo Yoga Pro 7, dan Lenovo Yoga Book 9i.

Mempercepat Proses Kreatif dengan AI

Lenovo menampilkan rangkaian perangkat konsumen terbarunya, pilihan laptop Yoga AI yang mendukung proses kreatif. Mengantarkan era baru, jajaran laptop Microsoft Windows 11 Lenovo Yoga terbaru Lenovo hadir dengan Lenovo Yoga Creator Zone.

Ini adalah software terbaru dan tersedia eksklusif bagi para kreator, seniman, serta siapa saja yang ingin memanfaatkan kekuatan AI generatif. Tak hanya dapat digunakan lebih mudah, perangkat lunak ini juga menawarkan privasi dengan mengedepankan keamanan.

Sebagai pemicu imajinasi, Lenovo Yoga Creator Zone menawarkan pembuatan gambar, yang mengubah deskripsi berbasis teks atau bahkan sketsa menjadi visual yang menakjubkan tanpa petunjuk, kode, atau pengaturan yang rumit.

Generasi baru laptop Lenovo Yoga yang menjadi unggulan adalah Lenovo Yoga Pro 9i dan Lenovo Yoga 9i 2-in-1. Perangkat terakhir yang disebutkan telah dilengkapi oleh Lenovo dengan Lenovo Smart Pen dan Sleeve.

Dirancang untuk para kreator dengan standar luar biasa, kedua laptop premium ini telah memiliki peringkat MIL-STD-810H untuk daya tahan. Selain itu, Lenovo juga melengkapinya dengan dukungan prosesor Intel® Core™ Ultra terbaru.

Sementara, dukungan fisik chip Lenovo AI Core mampu mendukung fungsionalitas AI yang tangguh. Ada juga dukungan baterai yang lebih bertenaga. Nah! Memaksimalkan kinerja Lenovo AI Core dan Intel Ultra di Lenovo Yoga Pro 9i adalah dengan Lenovo X Power.

Ini adalah solusi tuning yang didukung machine learning guna yang meningkatkan sejumlah tugas kreatif seperti rendering 3D dan koreksi warna film dengan mengalokasikan daya pemrosesan untuk mengoptimalkan kinerja, masa pakai baterai, dan efisiensi pendinginan.

Kedua laptop ini juga sudah dilengkapi tombol Copilot, yang menyediakan akses lebih cepat ke aplikasi AI. Copilot di Windows 11 memanfaatkan kemampuan AI untuk memberikan jawaban yang relevan, meringkas e-mail, menghasilkan gambar, dan banyak lagi.

Lenovo Yoga Terbaru Tawarkan Portabilitas

Melengkapi keluarga Lenovo Yoga, terdapat tambahan empat laptop baru. Untuk portabilitas, Lenovo Yoga Slim 7i adalah laptop premium edisi Intel Evo™ yang tipis dan ringan yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra dan layar OLED WUXGA.

Untuk kreasi konten, Lenovo Yoga Pro 7i dan Lenovo Yoga Pro 7 merupakan laptop kreator yang dilengkapi pilihan prosesor Intel Core Ultra atau hingga AMD Ryzen™ 7 8845HS. Laptop ini juga sudah diperkaya hingga GPU Laptop NVIDIA® GeForce® RTX™ 4050.

Sementara, untuk faktor wow, Lenovo memperkenalkan Lenovo Yoga Book 9i (13″, 9). Pendahulunya merupakan laptop OLED layar ganda ukuran penuh pertama di dunia, dan kini sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra terbaru.

Dukungan lainnya adalah layar PureSight OLED 2.8K, dan soundbar Bowers & Wilkins® yang dapat diputar. Laptop ini juga dapat dilengkapi dengan berbagai perangkat lunak peningkat kreativitas, termasuk Smart Launcher, Keyboard Virtual, dan AI.

Jajaran perangkat Lenovo Yoga lainnya yang unjuk gigi di CES 2024 adalah laptop konvertibel Lenovo Yoga 7i 2-in-1 (16″, 9) dan Lenovo Yoga 7i 2-in-1 (14″, 9) yang memberikan para kreator akses alat pelengkap kreativitas di mana saja dengan cepat. 

Dibuat untuk hiburan tetapi juga dirancang untuk belajar, Lenovo juga menghadirkan tablet Lenovo Tab M11. Ini adalah perangkat “me time” yang tepat untuk pelajar, penikmat film, dan seniman doodle. Juga dilengkapi dengan Lenovo Tab Pen.

Lenovo juga memperkaya Tab M11 dengan software premium, seperti Nebo® untuk mengubah tulisan tangan menjadi teks, MyScript® Calculator 2 untuk menyelesaikan persamaan dan fungsi secara real-time, dan WPS Office untuk mengedit dokumen.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.