NativZen
Advertising Area

CES 2024: Garmin Perkenalkan HRM-Fit untuk Bra Olahraga

Garmin membuat terobosan di CES 2024 dengan memperkenalkan HRM-Fit. Ini adalah perangkat wearable monitor denyut jantung untuk bra olahraga.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Garmin membuat terobosan di CES 2024 yang sedang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Terobosan yang dilakukan oleh Garmin adalah memamerkan HRM-Fit, monitor detak jantung unik yang dirancang khusus untuk bra olahraga.

Kehadiran HRM-Fit adalah salah satu pendekatan inovatif Garmin terhadap teknologi kesehatan. Perangkat ini, yang dijual US$ 150 (Rp 2,3 juta), mewakili perubahan signifikan sebuah teknologi wearable dapat diintegrasikan ke dalam rutinitas kebugaran sehari-hari.

Berbeda dengan monitor detak jantung konvensional, HRM-Fit dipasang pada bagian bawah bra olahraga, sehingga menawarkan kenyamanan bagi penggunanya. Dikatakan oleh Garmin bahwa perangkat wearable ini cocok untuk olahraga lari atau high-intensity interval training (HIIT).

Menariknya lagi, HRM-Fit ini juga kompatibel dengan rangkaian bra olahraga yang tersedia di pasaran dari merek terkenal seperti Adidas dan Under Armour. Tentu saja, salah satu fitur utama yang ada pada perangkat ini adalah kompatibilitasnya dengan smartwatch Garmin.

Jika diintegrasikan dengan jam tangan pintar Garmin, pengguna dapat melacak dan menerima laporan data latihan penting seperti kecepatan, jarak, dan panjang langkah. Bahkan saat smartwatch tidak dipakai, HRM-Fit mampu menyimpan detail latihan kembali ke smartwatch ketika berada dalam jangkauan.

Komitmen Garmin untuk meningkatkan pengalaman pengguna tidak berhenti pada perangkat keras saja, tetapi juga terus memperbarui Garmin Connect. Meski masih tahap pengujian, kini aplikasi dan halaman web yang diperbarui dapat menampilkan bagian yang dapat disesuaikan.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.