NativZen
Advertising Area

Dijual Mulai Rp 15 Juta, Ini Benefit Beli MatePad Pro 13.2″

Membuka lembaran tahun 2024, Huawei membuat gebrakan dengan merilis HUAWEI MatePad Pro 13.2” di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Membuka lembaran tahun 2024, Huawei membuat gebrakan dengan merilis HUAWEI MatePad Pro 13.2” di Indonesia. Ini adalah tablet flagship terbaru Huawei dengan tagline ‘The Creation of Beauty’, serta mengusung desain stylish untuk mendorong kreativitas penggunanya.

Tablet ini telah dibekali spesifikasi serta fitur terbaik di kelasnya, seperti desain tipis dan bobot yang ringan. Nilai jual lainnya, MatePad Pro 13.2″ ini juga telah dilengkapi dengan stylus pen dengan teknologi Nearlink pertama yang membuat pengguna dapat berkreasi lebih bebas.

“Membuka tahun 2024, Huawei mengajak masyarakat Indonesia berekplorasi menciptakan karya-karya memukau dengan menggunakan seri MatePad terbaru, HUAWEI MatePad Pro 13.2″,” ujar Edy Supartono, Country Training Manager at Huawei Consumer Business Group.

Lebih lanjut, Edy menambahkan bahwa hadir dengan desain yang tipis, ringan dan stylish, ditambah dengan teknologi terdepan serta aksesori pendukung, semakin memberikan pengalaman next level bagi pengguna HUAWEI MatePad Pro 13.2”.

Pada peluncuran perdana HUAWEI MatePad Pro 13.2”, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik yang ditawarkan oleh Huawei selama masa pre-order. Huawei membuka penawaran pre-order ini mulai 11 hingga 26 Januari 2024.

Konsumen bisa menggunakan early bird voucher senilai Rp200 ribu yang telah diklaim sebelumnya melalui pemesanan via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Erasapace.com. 

Untuk pembelian di Shopee, tersedia juga pilihan cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan. Sementara, pembelian melalui kartu kredit akan mendapatkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan, sehingga tidak lagi ribet untuk memiliki HUAWEI MatePad Pro 13.2”!

Dengan begitu, konsumen atau kamu yang tertarik memiliki tablet flagship besutan Huawei ini hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 14,9 juta untuk varian Golden Black dengan konfigurasi 12GB/256 GB serta keyboard hitam.

Sementara, varian Green dengan konfigurasi 12GB/512GB dan keyboard putih cukup dibayar seharga Rp 17,9. Selain itu, konsumen juga akan membawa pulang aksesori pendukung berupa Bluetooth Keyboard, M-Pencil 3rd Gen, HUAWEI Mouse, dan HUAWEI FreeBuds 5 yang bernilai Rp5,7 juta.

Bagi konsumen yang ingin bertransaksi secara langsung, HUAWEI MatePad Pro 13.2” juga bisa didapatkan di Huawei Authorized Experience Store atau gerai Erafone terdekat. Artinya, sebelum membeli, konsumen bisa mencoba langsung tablet flagship tersebut.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.