NativZen
Advertising Area

FreeClip, TWS Stylish dari Huawei Dibanderol Rp 2 Jutaan

Huawei secara resmi meluncurkan HUAWEI FreeClip di Indonesia. Ini adalah True Wireless Stereo (TWS) yang mengusung konsep Open-Ear earbuds.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Huawei secara resmi meluncurkan HUAWEI FreeClip di Indonesia. Ini adalah True Wireless Stereo (TWS) yang mengusung konsep Open-Ear earbuds dan melanjutkan konsep Fashion Forward dari lini produk wearables Huawei.

Ya! HUAWEI FreeClip memadukan kenyamanan dan gaya, dengan desain C-bridge yang inovatif. TWS ini hadir dalam dua pilihan warna, ungu dan hitam, dengan daya tahan baterai hingga 8 jam penggunaan penuh, serta menghadirkan pengalaman audio terbaik

Tak hanya menawarkan audio yang lebih, tetapi juga anti bocor. Sebelum kehadiran HUAWEI FreeClip di industri audio, kategori earbud open-ear yang ada di pasaran adalah earphone neckband, headphone ear-hook, kacamata audio pintar, ear-cuff, dan earbud semi-in-ear.

Untuk beberapa desain earbud open-ear, keluhan pengguna untuk jenis TWS tersebut adalah ukuran yang besar, tidak nyaman saat digunakan, dan mudah terlepas saat melakukan aktivitas fisik. Selain itu, pengguna sering kali mendapatkan pengalaman audio kurang baik.

Huawei mengembangkan HUAWEI FreeClip selama tiga tahun untuk menyempurnakan desain yang dapat mengatasi keluhan umum pengguna terhadap produk TWS Open-Ear. Tak hanya terlihat stylish, FreeClip juga mampu memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Huawei pun sesumbar bahwa TWS ini juga lebih sehat untuk digunakan, dan cocok untuk berbagai aktivitas luar ruangan, seperti lari atau bersepeda. Berkat desain open-ear-nya, pengguna FreeClip menjadi lebih aman dan tetap awas dengan lingkungan sekitar. 

Konsumen sudah bisa melakukan pre-order HUAWEI FreeClip dengan harga Rp 2.699.000. Selama masa pre-order pada 11 – 26 Januari 2024, pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan atau benefit, yang nilainya hingga Rp 1,1 juta.

Benefit tersebut berupa gratis HUAWEI Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free dimana pelanggan dapat membeli single earbuds apabila hilang hanya dengan setengah harga, yaitu hanya Rp 484.500 dari harga asli Rp 969.000 (berlaku 1 tahun).

Selain itu, konsumen juga dapat menggunakan voucher early bird yang sudah diklaim sebelumnya untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp 100.000 dan memanfaatkan opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan.

Konsumen dapat memesan FreeClip secara online melalui Huawei Offical Store di Shopee, Tokopedia, Eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Konsumen juga dapat memesan secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, dan Urban Republic.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.