NativZen
Advertising Area

OPPO Umumkan Harga Seri Reno11 5G untuk Pasar Indonesia

Tak perlu menunggu lama-lama, OPPO secara resmi telah mengumumkan harga OPPO Reno11 Series di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Siapa dari kamu yang sudah menunggu-nunggu OPPO mengumumkan harga resmi seri OPPO Reno11 5G di Tanah Air? Tak perlu menunggu lama-lama, OPPO secara resmi telah mengumumkan harga OPPO Reno11 Series di Indonesia.

Ada dua model yang diluncurkan oleh OPPO, yakni OPPO Reno11 5G dan OPPO Reno11 Pro 5G. Keduanya datang dengan membawa banyak keunggulan, mulai dari warna yang beragam, bodi tipis dan ringan namun kokoh, hingga teknologi pengisian daya yang mumpuni.

Seperti dijelaskan oleh Baskoro Adiwiyono, Head of Public Relations OPPO Indonesia bahwa OPPO terus menyempurnakan teknologi yang dikembangkannya. Oleh karena itu, OPPO kini membawa resmi seri OPPO Reno11 5G ke Indonesia yang punya banyak teknologi terkini.

“Dengan semangat tahun baru 2024, kami menghadirkan ‘The most beautiful smartphone’ OPPO Reno11 5G, dan OPPO Reno11 Pro 5G. Selain desain yang menarik, ponsel pintar ini juga menawarkan kamera dengan kualitas studio,” ujar Baskoro.

Nah! Bagi kamu yang tertarik untuk membeli OPPO Reno11 5G dan OPPO Reno11 Pro 5G, ponsel pintar ini sudah tersedia di OPPO Online Store, OPPO Store, OPPO Gallery, dan seluruh toko rekanan resmi OPPO di Indonesia.

Untuk pembelian melalui e-commerce, Reno11 Pro 5G tersedia secara eksklusif melalui Tokopedia dengan penawaran cicilan mulai dari Rp375.000. Sedangkan Reno11 5G tersedia secara eksklusif di Shopee dengan penawaran cicilan mulai dari Rp250.000.

“Dengan desain yang menawan dan teknologi mumpuni, OPPO Reno11 Series hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna. OPPO Reno11 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 8.999.000, dan OPPO Reno11 5G dijual seharga Rp 5.999.000.” tutup Baskoro.

Konsumen Reno11 Series juga akan mendapatkan keuntungan eksklusif hingga Rp 5.000.000 berupa proteksi OPPO Care yang mencakup perlindungan layar pecah & perpanjangan masa garansi, dan extra kuota hingga 84GB/tahun dari IM3 prabayar.

OPPO juga memberikan cashback hingga Rp 750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dari Bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS, Mandiri, Mega, LINE, Mayapada, dan Permata. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan eksklusif.

Keuntungan eksklusif yang diberikan oleh OPPO ini berupa voucher dari Bobocabin, Bobopod, F&B Group Indonesia (Chatime, Chatime Atealier, CUPBOP, Gindaco), dan Tomoro Coffe yang bisa ditukarkan oleh konsumen melalui aplikasi My OPPO.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi di offline store (OPPO Store dan Dealer) bisa mendapatkan keuntungan tambahan yang terbatas berupa produk Y.O.U (Jakarta), dan voucher makanan Golden Lamian (Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Palembang, & Lampung).

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.