NativZen
Advertising Area

HUAWEI MateBook D 16 Generasi Terbaru Dijual Mulai Rp 13 Juta

Mengawali semangat tahun baru, Huawei resmi meluncurkan HUAWEI MateBook D 16 generasi terbaru di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Mengawali semangat tahun baru, Huawei resmi meluncurkan HUAWEI MateBook D 16 generasi terbaru di Indonesia. Ini adalah laptop yang dibalut dengan desain modern dan layar 16 inci, namun memiliki berat yang paling ringan dikelasnya, hanya 1,68 kg.

HUAWEI MateBook D 16 berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen terutama generasi muda yang menginginkan laptop berperforma tinggi dan layar besar, tetapi ringan. Dengan begitu, laptop tersebut mampu menunjang mobilitas tinggi penggunanya.

“HUAWEI Matebook D 16 menandai langkah inovatif yang dilakukan oleh Huawei dalam industri teknologi dengan menghadirkan laptop layar besar yang nyaman ke pasar Indonesia,” ucap Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Lebih lanjut, Huiler Fan menambahkan bahwa HUAWEI MateBook D 16 menjadi perwujudan terkini atas komitmen yang dimiliki oleh Huawei, yakni memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan akan produktivitas dan hiburan dalam satu pengalaman laptop yang revolusioner.

HUAWEI MateBook D 16 menawarkan visual imersif dengan layar yang lebih besar dan kemudahan portabilitas untuk aktivitas multitasking. Laptop yang hadir dalam balutan material bernuansa metalik ini hadir dengan prosesor Intel generasi ke 13 terbaru.

Bagi konsumen yang tertarik dengan HUAWEI MateBook D 16, laptop ini sudah dapat dipesan secara pre-order mulai 25 Januari 2024 mendatang, dan hadir dengan dua pilihan prosesor Intel Generasi ke 13 berperforma tinggi, yakni i9-13900H dan i5-13420H.

Untuk varian i9, dibanderol seharga Rp17.999.000, sementara untuk varian i5 dijual seharga Rp12.999.000. Untuk setiap pembelian kedua varian HUAWEI MateBook D 16 terbaru ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan sebesar hingga senilai Rp 4,2 juta.

HUAWEI MateBook D 16 dapat dipesan secara online di HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, eraspace.com dan DatascriptMall.id. Mulai 11 Januari 2024, konsumen bisa klaim voucer early bird sebesar Rp200.000 dan mulai menggunakannya pada 25 Januari 2024 mendatang di hari pertama pre-order.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan HUAWEI MateBook D 16 terbaru secara offline di Huawei Authorized Experience Store, erafone, Blibli Store dan partner penjualan lainnya. Pelanggan juga bisa membeli dengan cicilan 0% menggunakan kartu kredit bank rekanan hingga 24 bulan.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.