NativZen
Advertising Area

Mau Benefit Pre-order Ponsel dengan Galaxy AI? Begini Caranya

Konsumen yang pre-order ponsel pintar unggulan Samsung dengan Galaxy AI akan mendapatkan benefit istimewa, yaitu Samsung Care+.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bagi mereka yang berkecimpung di industri teknologi, tentunya untuk saat ini sering mendengar perkataan AI alias Artificial Intelligence, atau tak sedikit juga yang menyebutnya kecerdasan buatan. Ya! AI saat ini memang sedang naik daun.

Terkait dengan hal itu, Samsung saat ini juga sedang mempersiapkan kehadiran Galaxy AI. Menariknya, Galaxy AI yang dikembangkan oleh Samsung ini bisa dirasakan oleh banyak orang di dalam genggaman, alias ponsel pintar.

Melalui laman resminya, selain mengumumkan peluncuran lini ponsel pintar terbarunya, Samsung juga akan membuka penawaran pre-order, yang akanmenghadirkan pengalaman mobile dengan Galaxy AI mulai Kamis, 18 Januari 2024, pukul 01.00 WIB di samsung.com/id. 

“Galaxy AI yang didukung AI on-device yang dikembangkan Samsung dan AI berbasis cloud, ini akan mengubah pengalaman mobile pengguna sehari-hari,” ucap Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Verry menambahkan bahwa konsumen yang pre-order ponsel pintar unggulan Samsung ini juga akan mendapatkan tambahan benefit istimewa, yaitu layanan proteksi Samsung Care+ selama dua tahun senilai hingga Rp 2,4 juta.

Tambahan benefit istimewa ini bisa dinikmati oleh konsumen yang telah mendaftarkan diri mulai 3 Januari 2024, dan akan ditutup tepat pukul 00.00 WIB, 18 Januari 2024. Untuk mendaftarkan diri, konsumen bisa mengakses website samsung.com/id.

Untuk kamu yang belum tahu Samsung Care+, ini adalah layanan proteksi ponsel pintar Galaxy yang sekaligus layanan perbaikan secara total untuk perangkat Galaxy yang kamu miliki. Jadi, jangan kelewatan penawaran pre-order ini.

Solusi yang ditawarkan oleh Samsung Care+ mencakup perbaikan atau penggantian perangkat akibat kerusakan fisik tidak disengaja, kerusakan akibat cairan, dan perpanjangan garansi setelah garansi resmi Samsung berakhir.

Sejak 2019 pertama kali Samsung Care+ dikenalkan, layanan proteksi ini diterima baik oleh konsumen. Pasalnya, saat terjadi kerusakan diluar garansi, mereka dapat menggunakan layanan Samsung Care+ untuk mendapatkan penggantian komponen.

Lantas gimana cara mendapatkan benefit tersebut? Kamu cukup buka website resmi Samsung Indonesia di https://www.samsung.com/id/, klik tombol ‘Register Now’ lalu lengkapi formulir secara menyeluruh, mulai dari data diri singkat hingga pertanyaan survei yang tersedia.

Atau jika ingin langsung mengisi formulir, kamu bisa langsung mengaksesnya di Daftar Samsung Galaxy Unpacked 2024.  Jika registrasi dilakukan hanya dengan mengisi bagian data diri, tanpa melengkapi survei, kamu akan mendapatkan gratis Samsung Care+ hanya 1 tahun.

Masa pre-order ini patut ditunggu karena Galaxy AI hadir dari buah konsistensi Samsung yang selama ini terus mendobrak batasan dalam berinovasi. Teknologi terbaru ini menjadi tonggak sejarah penting dari visi Samsung untuk mentransformasi pengalaman pengguna di masa depan. 

Prinsip ini juga yang membedakan Samsung dengan pelaku industri lain. Tidak ada yang dapat memanfaatkan potensi AI seperti Galaxy, khususnya pada perangkat mobile. Galaxy AI adalah terobosan yang akan menghadirkan cara baru dalam memudahkan aktivitas pengguna.

Selain itu, Galaxy AI pun jadi bentuk apresiasi terkini Samsung bagi konsumen setia yang memperkuat komitmen perusahaan untuk menciptakan mobile experience yang transformatif namun tetap relevan dengan tren terkini.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.