NativZen
Advertising Area

Doctor Strange Buka Portal Galaxy AI di Sphere Las Vegas

Salah satu konsep unik terkait kehadiran perangkat flagship terbarunya, Samsung menggunakan Sphere Las Vegas yang ikonis.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tinggal menghitung hari, Samsung akan segera meluncurkan ponsel pintar unggulannya yang mengadopsi penggunaan AI. Nah! Salah satu konsep unik terkait kehadiran perangkat flagship tersebut, Samsung menggunakan Sphere Las Vegas yang ikonis.

Dalam kesempatan tersebut, Samsung “mengambil alih” tampilan LED raksasa dan menghiasi langit-langit Sphere Las Vegas dengan sesuatu yang sangat gemerlap. Tak sedikit yang mengakui bahwa ini sebuah aksi spektakuler yang ditunjukkan oleh Samsung.

Dibuat begitu gemerlap, LED raksasa yang ikonis tersebut menampilkan karakter terkenal Doctor Strange dari Marvel yang membentuk lingkaran khasnya untuk membuka portal. Sama seperti Galaxy AI, portal tersebut siap membawa berbagai pengalaman baru bagi pengguna.

Melalui perangkat yang diperkaya dengan Galaxy AI, Samsung akan membawa pengguna ke mobile experience yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Hal ini pun diperlihatkan begitu nyata oleh animasi Doctor Strange yang keluar dari Sphere Las Vegas.

Doctor Strange menggerakkan tangannya melingkari satu objek ke objek yang lain di sekitarnya. Setelah itu, itu lingkaran tersebut langsung memberikan informasi mengenai objek tersebut. Lebih lengkapnya, kamu bisa menonton video resmi ini yang dirilis oleh Samsung.  

“Pasti membuat penasaran kan kecanggihan apa kira-kira yang akan dihadirkan Samsung pada smartphone pertamanya yang didukung oleh Galaxy AI?,” ucap Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dilihat dari experience tersebut, Verry menegaskan bahwa pengguna nantinya bisa merasakan pengalaman seolah seperti Doctor Strange, dengan lingkaran yang akan membuka cara baru bagi dalam mencari suatu informasi yang di dukung oleh AI.

Tak hanya itu, kehadiran Doctor Strange di langit-langit Sphere Las Vegas ini juga merupakan bagian dari kolaborasi Samsung dengan Marvel Studios yang menghadirkan serial “What If…?” Season 2 yang telah tayang di Disney+. 

Catat! Dan Jangan Ketinggalan

Jangan ketinggalan buat merasakan langsung kehebatan dari Galaxy AI yang bakal ada di ponsel pintar terbaru dari Samsung. Catat tanggalnya! Samsung membuka pre-order bersamaan dengan acara Galaxy Unpacked pada Kamis, 18 Januari 2024, pukul 01.00 WIB di samsung.com/id. 

Sebelum itu, kamu juga bisa mendapatkan benefit istimewa untuk menambah semarak kemeriahan peluncuran produk baru ini, yaitu mendapat proteksi Samsung Care+ selama dua tahun dengan nilai Rp2,4 juta.

Keuntungan bisa bisa kamu dapatkan dengan mendaftarkan diri mulai 3 Januari hingga 18 Januari 2024, pukul 00.00 WIB.  Caranya mudah, kamu hanya perlu membuka website Samsung Indonesia, klik tombol ‘Register Now’ lalu lengkapi formulir secara menyeluruh.

Atau jika ingin langsung mengisi formulir, kamu bisa langsung mengaksesnya di Daftar Samsung Galaxy Unpacked 2024. Jika registrasi dilakukan hanya dengan mengisi bagian data diri, kamu hanya mendapatkan gratis langganan Samsung Care+ selama 1 tahun saja.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area

Add comment

Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.