NativZen
Advertising Area

GetPlus Luncurkan Retail Media Network Berbasis AI

Advertising Area

NATIVZEN.com – GetPlus melakukan ekspansi bisnisnya dengan meluncurkan Retail Media Network berbasis AI. Jadi yang pertama di Indonesia, kehadirannya sejalan dengan misi GetPlus untuk sepenuhnya mengelola strategi loyalitas dari mitra retailnya.

Dengan hadirnya GetPlus Retail Media Network yang ditempatkan di jaringan retail terkemuka, para mitra retail akan mendapatkan “first party” data yang lebih akurat dari platform iklan berbasis AI yang dapat dipersonalisasikan secara real-time dan terukur.

Dijelaskan oleh Adrian Hoon, Co-Founder & COO/CMO GetPlus Indonesia bahwa misi GetPlus adalah bekerja dengan mitra retail dan merek untuk sepenuhnya mengelola loyalitas serta mengidentifikasi wawasan dan tren pelanggan utama yang bertujuan meningkatkan penjualan.

“Kami membangun, mengembangkan dan memperkuat hubungan mitra kami dengan pelanggan mereka. Itu semua lewat kemampuan digital, data, dan analitik kami yang canggih karena dibantu oleh teknologi AWL.Inc dari Jepang,” jelas Adrian.

Lebih lanjut, Hoon yang berbicara di hadapan media di Jakarta, (15/1) dalam acara peluncuran Retail Media Network berbasis AI ini menegaskan bahwa teknologi AWL ini telah diterapkan oleh berbagai global modern ritel, termasuk AEON, Lawson dan Family Mart.

“Teknologi yang kami siapkan untuk GetPlus mampu mengenali wajah, usia, jenis kelamin serta durasi pelanggan melihat iklan video secara real-time dan akurat. Ini bakal memberikan wawasan tentang demografi dan prilaku pelanggan,” jelas Maneharu Kitade, CEO AWL.Inc.

GetPlus Retail Media Network diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi brand. Salah satu keuntungan yang bisa didapat oleh brand berupa engagement dari pelanggan yang memicu konversi dan penurunan preferensi terhadap merek tertentu.

Tak hanya brand, kehadiran teknologi ini juga bakal memberi keuntungan kepada retail. Sala satu keuntungannya adalah mampu menghasilkan lebih banyak pendapatan serta meningkatkan pengalaman berbelanja bagi pelanggan.

Nah! Keunggulan lainnya dari teknologi GetPlus Retail Media Network juga bisa dirasakan langsung oleh pelanggan atau konsumen yang diharapkan bakal mendapatkan iklan yang terlah dipersonalisasi sehingga lebih relevan.

Untuk pertama kalinya, GetPlus Retail Media Network dengan AI ini akan diterapkan di jaringan Supra Boga Lestari. Lebih tepatnya, pelanggan bisa merasakan teknologi ini di Ranch Market Grand Indonesia dan Farmers Market Summarecon Mall Kelapa Gading.

“Kami menawarkan Retail Media Network yang canggih, yang dapat menciptakan audiens yang sesuai dengan menggunakan data pihak pertama. Dengan begitu, ini memungkinkan brand untuk menargetkan pesan yang tepat kepada audiens dan menghasilkan ROAS yang optimal,” pungkas Adrian.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.