NativZen
Advertising Area

Sertifikasi ini Ungkap Sektor Catu Daya realme 12 Pro 5G

Kini, seri realme 12 Pro 5G telah mengantongi sertifikasi TUV yang mengungkap kapasitas baterai dan kecepatan pengisian dayanya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Di pasar global, realme terus tancap gas untuk memperkenalkan ponsel pintar terbarunya. Baru-baru ini, realme telah buka-bukaan untuk membedah seri realme 12 Pro 5G. Menariknya, ponsel pintar terbaru yang masuk ke lini Number Series ini akan bawa banyak peningkatan.

Jajaran ponsel pintar tersebut akan mencakup realme 12 Pro dan Pro+. Sebelumnya, realme juga telah memberi bocoran tentang desain handset tersebut yang akan bekerja sama dengan salah satu pembuat jam tangan mewah dan terkenal di dunia.

Kini, seri realme 12 Pro 5G telah mengantongi sertifikasi TUV yang mengungkap kapasitas baterai dan kecepatan pengisian dayanya. Sementara itu, model Pro+ baru-baru ini juga telah masuk ke dalam badan sertifikasi NBTC di Thailand.

realme 12 Pro terdaftar di situs sertifikasi TUV dengan nomor model RMX3842. Di sisi lain, Pro+ mengusung nomor model RMX3840. Sesuai daftar, kedua perangkat akan ditenagai oleh unit baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W.

Sementara, realme 12 Pro+ juga telah tercatat di situs NBTC di Thailand yang mengisyaratkan peluncurannya dalam waktu dekat di negara tersebut. Sayangnya, sertifikasi tersebut tidak mengungkapkan rincian tambahan apa pun tentang seri realme 12 Pro 5G tersebut.

Disebutkan sebelumnya bahwa realme 12 Pro+ akan memiliki kamera periskop 64MP dengan zoom optik 3x, zoom lossless 6x, dan zoom digital 120x, sedangkan Pro akan memiliki lensa telefoto 32MP. Kedua handset ini akan memiliki sensor utama Sony IMX890 50MP dengan OIS.

Dari sisi desain rumah kamera yang ditawarkan, ponsel pintar terbaru dari realme ini akan menampilkan modul kamera berbentuk lingkaran. Ditonjolkan dengan warna Emas dan panel belakang bertekstur kulit Biru pada Pro+ Rolex Edition.

Sesuai bocoran terbaru, seri realme 12 Pro 5G akan ditawarkan dalam pilihan warna Submarine Blue, Navigator Beige, dan Explorer Red. Pro dan Pro+ kabarnya masing-masing akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 7 Gen 3 dan Snapdragon 7s Gen 2.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.