NativZen
Advertising Area

DJI Mic 2 Sudah Tersedia Resmi di Jaringan Ritel Erajaya Group

Erajaya Active Lifestyle menjawab kebutuhan para konten kreator tersebut dengan mengumumkan kehadiran DJI Mic 2.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tak melulu di dalam studio untuk membuat sebuah konten video, terkadang para konten kreator juga turun ke jalanan. Sudah barang tentu, untuk membuat konten video di pinggir jalan atau di ruang publik dibutuhkan mikrofon nirkabel yang mumpuni.

Nah! Erajaya Active Lifestyle menjawab kebutuhan para konten kreator tersebut dengan mengumumkan kehadiran DJI Mic 2. Ini adalah generasi kedua dari mikrofon nirkabel untuk solusi perekaman audio profesional yang ringkas dengan hasil audio berkualitas tinggi.

Memiliki desain yang ramah bagi pengguna, DJI Mic 2 kini sudah bisa konsumen dapatkan di jaringan ritel Erajaya Group melalui sejumlah opsi paket pembelian. Hal ini bertujuan untuk memenuhi beragam kebutuhan dari para pelanggan setia.

“Erajaya Active Lifestyle merasa bangga karena bisa segera menghadirkan DJI Mic 2 kepada pelanggan setia di Indonesia yang ingin meningkatkan kualitas produksi konten mereka,” ucap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle melalui rilis yang diterima nativzen.com.

DJI Mic 2 memungkinkan pengguna untuk merekam audio secara jernih dalam berbagai situasi berkat kemampuan untuk merekam secara omnidirectional serta didukung oleh teknologi intelligent noise- cancelling untuk meredam gangguan dari kebisingan di sekitar.

Desain produk yang minimalis serta estetik juga dilengkapi kait pengunci untuk mengurangi kemungkinan terjatuh secara tidak sengaja. Solusi perekaman yang ditawarkan oleh DJI Mic 2 memungkinkan pengguna untuk segera merekam kapan pun dan dimana pun, hanya dengan membuka charging case.

Perangkat ini bisa dihubungkan dengan mudah ke DJI Osmo Action 4, DJI Osmo Pocket 3 dan ponsel pintar milik pengguna melalui koneksi Bluetooth, termasuk juga melalui koneksi USB-C, Lightning Adapter dan 3.5mm TRS analog output.

Pelanggan setia bisa mendapatkan DJI Mic 2 di jaringan ritel Erajaya Group seperti DJI Experience Store, Urban Republic, iBox, Erafone dan dealer resmi. Pembelian online bisa dilakukan melalui eraspace.com, serta DJI Official Store di Tokopedia, Shopee dan Tiktok Shop.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan sejumlah opsi paket pembelian DJI Mic 2, yakni DJI Mic 2 (2TX + 1RX + Charging Case) yang dibanderol seharga Rp 5.200.000 serta DJI Mic 2 (1TX + 1 RX) dengan harga Rp 3.350.000.

Selain itu, juga ditawarkan DJI Mic 2 Transmitter Only dalam dua pilihan warna, yakni Shadow Black dan Pearl White dengan harga Rp 1.565.000, DJI Mic 2 Charging Case seharga Rp 1.117.200 dan DJI Lavalier Mic seharga Rp 445.600.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.