NativZen
Advertising Area

Mau Nonton Live Streaming Galaxy Unpacked 2024? Ini Link-nya

Untuk kamu yang tinggal di Indonesia dan tertarik menonton Galaxy Unpacked 2024, acara ini bisa disaksikan melalui samsung.com/id/.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung sedang bersiap-siap untuk menjadi tuan rumah acara Galaxy Unpacked pertamanya pada tahun 2024. Ya! Raksasa elektronik asal Negeri Gingseng ini akan meluncurkan jajaran ponsel pintar andalannya yang diperkuat dengan Galaxy AI.

Ponsel pintar andalannya itu adalah seri Galaxy S24. Sama seperti beberapa generasi Galaxy S Series terakhir, keluarga Galaxy S24 ini kabarnya akan punya tiga model. Selain model standar, akan ada versi Plus (+) dan yang tertinggi adalah Ultra.

Bocoran mengenai ponsel pintar unggulan dari Samsung ini pun sudah mengalir deras di internet. nativzen.com beberapa kali juga sudah memberitakan. Nah! Seperti yang sudah kita ketahui, Galaxy Unpacked ini akan digelar pada 17 Januari 2024, waktu Amerika Serikat.

Untuk kamu yang tinggal di Indonesia dan tertarik menonton acara ini, Samsung akan menyiarkannya secara langsung (live streaming) melalui samsung.com/id/. Acara ini akan digelar pada tanggal 18 Januari 2024 pukul 01.00 WIB.

Selain melalui website resmi, Samsung juga akan menyiarkan acara Galaxy Unpacked 2024 tersebut melalui kanal YouTube-nya melalui tautan berikut ini. Kanal YouTube tersebut dapat diakses baik melalui desktop maupun aplikasi mobile.

Tak perlu menunggu lama, kamu yang tertarik dengan ponsel pintar unggulan terbaru dari Samsung ini juga bisa langsung ikut pre-order. Untuk itu, kamu bisa mengisi from pra-registrasi, dan nantinya nikmati keuntungan yang ditawarkan oleh Samsung.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.