NativZen
Advertising Area

realme Umumkan Tanggal Peluncuran realme Note 50

Setelah menjadi gosip yang menarik di dunia maya a.k.a internet, realme akhirnya buka suara untuk mengumumkan tanggal peluncuran realme Note 50.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Setelah menjadi gosip yang menarik di dunia maya a.k.a internet, realme akhirnya buka suara untuk mengumumkan tanggal peluncuran realme Note 50. Meskipun diperkirakan akan segera hadir di Indonesia, realme mengonfirmasi tanggal peluncuran ponsel pintar tersebut di Filipina.

Disebutkan bahwa realme Note 50 akan diluncurkan di Filipina pada tanggal 23 Januari 2024. Teaser resmi yang dibagikan oleh akun realme Filipina di platform X (sebelumnya Twitter) mengungkapkan bahwa ponsel pintar tersebut akan tersedia dalam warna hitam dan biru.

Jika diperhatikan, relame Note 50 memiliki desain yang familiar, menunjukkan bahwa ini bisa menjadi versi handset menarik yang telah diganti mereknya. Spesifikasi perangkat yang bocor menunjukkan bahwa itu mungkin versi “tweak” dari realme C51.

Ya! Dari sejumlah bocoran yang sudah mengalir deras di internet, Note 50 diharapkan akan tiba dengan panel IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD+. Juga dikatakan bahwa layarnya memiliki refresh rate 90Hz dan kecerahannya hingga mencapai 560nits.

realme Note 50 juga disebut-sebut akan berjalan dengan antarmuka realme UI T berbasis Android 13. Untuk keamanan, ponsel pintar ini akan dibekali sensor sidik jari di bagian samping, yang terintegrasi dengan tombol daya.

Sementara itu, kasak-kusuk lainnya menyebutkan bahwa realme Note 50 akan ditenagai chipset Unisoc T612, yang akan dipasangkan dengan RAM 4GB, baterai 5.000 mAh serta dukungan pengisian daya 10W. Kapasitas penyimpanannya mungkin maksimal hingga 128GB.

Di bagian depan, realme Note 50 disebut-sebut akan diperkaya dengan kamera 5MP. Sementara, di bagian belakang akan ada sistem kamera ganda 50MP. Saat ini belum ada bocoran mengenai harga serta ketersediaan ponsel pintar tersebut.

Berita terkait, realme dikabarkan akan mengumumkan realme Note 50 dan Note 1 pada 24 Januari di Indonesia. Bocorannya, Note 1 akan memiliki layar OLED FHD+ 120Hz 6,67 inci, chipset Dimensity 7050, baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 67W.

Di bagian belakang, realme Note 1 dikabarkan akan punya kamera utama 108MP dan di bagian depan akan ada lensa 16MP. Namun, hingga saat ini realme masih menutup rapat-rapat mengenai gosip tersebut. Jadi, kita tunggu saja!

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.