NativZen
Advertising Area

vivo Segera Bawa Ponsel Pintar “Mantap Y” ke Indonesia

vivo akan menghadirkan generasi terbaru Y Series dalam waktu dekat. Ponsel pintar ini diantisipasi akan membawa banyak peningkatan dari pendahulunya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – vivo konsisten untuk menghadirkan teknologi terkini dari tahun ke tahun. Ini dibuktikan oleh vivo dengan menghadirkan serangkaian ponsel pintar yang menawarkan pengalaman pengguna yang mengesankan. Nah! Di tahun ini, vivo akan memboyong ponsel pintar terbaru.

Tak mau tertinggal dengan brand ponsel pintar lainnya, vivo juga tidak akan melewatkan awal tahun 2024 tanpa memperkenalkan terobosan baru di pasar Indonesia. Melalui video manifesto bertajuk “Life is Mantap Y”, vivo seolah memberikan sinyal kuat.

Ya! Tampaknya vivo akan menghadirkan generasi terbaru Y Series dalam waktu dekat. Ponsel pintar ini diantisipasi akan membawa banyak peningkatan dari pendahulunya, sebagaimana vivo menjulukinya dengan sebutan “Mantap Y” dalam video manifesto.

“Menyambut tahun baru 2024, vivo kembali memperkuat semangatnya untuk mengembangkan inovasi paling unggul yang lahir dari kebutuhan pengguna,” ucap Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia melalu rilis yang dikirim ke nativzen.com.

Lebih lanjut, Alexa menambahkan bahwa masyarakat Indonesia memerlukan ponsel pintar yang dapat menyesuaikan gaya hidup modern mereka. Oleh karena itu, ponsel pintar terbaru dari vivo ini tak hanya punya desain trendy, tetapi juga memberikan smooth experience.

vivo Y Series sendiri telah dikenal sebagai lini ponsel pintar yang mengombinasikan desain kekinian dan performa tangguh dengan harga yang terjangkau. Keunggulan ini menjadikan vivo Y Series sebagai perangkat yang banyak diminati.

Video manifesto yang diunggah vivo pun tetap memancarkan semangat serupa, menegaskan bahwa Y Series terbaru ini akan menyuguhkan keleluasaan kepada pengguna agar dapat sepenuhnya menikmati kehidupan, sesuai dari penggalan kata “You Only Live Once”.

Perangkat Mantap Y juga diklaim sebagai ponsel pintar serba bisa terbaik di kelasnya. Pengguna bisa menikmati pengalaman penggunaan yang luar biasa pada seri terbaru Y Series karena ponsel pintar Mantap Y tampaknya akan mengusung desain dan performa mantap.

Terkait dengan desain, kabarnya Mantap Y akan membawa material Premium Fiber Leather pada bagian belakangnya. Terobosan tersebut akan menjadi capaian besar bagi vivo yang pertama kali menggabungkan material leather dalam desainnya.

Tidak hanya itu, vivo dilaporkan akan menyempurnakan desain Mantap Y dengan menghadirkan varian warna yang trendy. Salah satu warna yang telah terungkap adalah varian ungu yang begitu unik dan berbeda dari yang lain.

Rumornya, warna ungu pada ponsel pintar Mantap Y ini mengambil inspirasi dari salah satu bunga nasional khas Tanah Air. Keindahan warna Mantap Y juga semakin terpancar berkat penggunaan Metallic Frame di bodinya, sebuah inovasi yang biasanya hanya ada di flagship.

Ponsel pintar Mantap Y kabarnya akan dilengkapi dengan teknologi 80W FlashCharge yang mampu mengisi ulang baterai tercepat dikelasnya. Kehadiran fitur ini menjadikan Mantap Y sebagai perangkat yang paling dapat diandalkan dalam berbagai situasi.

“Kami sangat antusias memperkenalkan terobosan baru dari vivo kepada masyarakat Indonesia. Kami telah merancang ponsel pintar ini dengan penuh teliti untuk memastikan desain dan performa dapat memenuhi ekspektasi pengguna,” pungkas Alexa.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.