NativZen
Advertising Area

ASUS Vivobook 14 (A1404), Laptopnya Mahasiswa

ASUS Vivobook 14 (A1404) datang sebagai laptopnya mahasiswa yang tersedia dalam opsi prosesor hingga Intel® Core™ i7 generasi ke-13.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kamu seorang mahasiswa yang saat ini sedang ingin membeli laptop untuk menunjang aktivitas perkualiahan? Tak perlu bingung! ASUS memiliki jawabannya untuk kamu, karena mereka baru saja meluncurkan ASUS Vivobook 14 (A1404) di pasar Indonesia.

Menariknya, dibanderol mulai Rp 7 jutaan, ASUS Vivobook 14 (A1404) yang datang sebagai laptop clamshell tersedia dalam opsi prosesor hingga Intel® Core™ i7 generasi ke-13 dan sudah bergaransi global 2 tahun + 1 tahun ASUS Perfect Warranty.

Laptop seri Vivobook klasik ini dapat membantu mahasiswa menyelesaikan tugas mereka dengan lebih cepat dari sebelumnya, baik saat di rumah atau ketika mereka berada di kampus,” ucap Muhammad Firman, Head of PR Asus Indonesia.

Untuk menjaga suhu laptop ini tetap dingin dalam berbagai situasi, sistem pendinginan mencakup dua pipa panas, kipas IceBlade ASUS dengan 87 bilah, dan lubang ventilasi ganda untuk mempercepat transfer panas sehingga kinerja lebih stabil.

Spesifikasi yang kaya fitur termasuk pelindung webcam fisik untuk privasi instan, keyboard ASUS ErgoSense ukuran penuh, touchpad berukuran besar yang memberi ruang maksimal bagi jari. Tersedia juga sensor sidik jari pada touchpad untuk login.

Satu hal yang juga menjadikan ASUS Vivobook 14 (A1404) ini lebih menarik, semua model yang ditawarkan telag dilindungi dengan ASUS Antimicrobial Guard Plus. Hal ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran virus dan bakteri berbahaya.

Bawa Standar US Military Grade Durability

Saat ini, entry level laptop yang dilengkapi dengan standar militer MIL-STD-810H memang menjadi pilihan yang menarik sebagai sebuah perangkat penunjang untuk mahasiswa. Nah! ASUS Vivobook 14 (A1404) sudah lolos 26 prosedur pengujian yang ketat.

Laptop ini dijamin tahan terhadap berbagai kondisi ekstrem seperti suhu ekstrem, kelembaban, getaran, hingga benturan. Standar MIL-STD-810H memastikan bahwa laptop ini dapat digunakan dalam berbagai situasi, seperti lingkungan yang penuh tantangan.

Dengan laptop ini, para mahasiswa tak perlu khawatir akan kerusakan akibat kondisi lingkungan yang sulit. Selain itu, ASUS Perfect Warranty menjadi tambahan yang sangat menguntungkan bagi pemilik laptop ini.

Layanan perlindungan akibat kesalahan pengguna yang disediakan oleh ASUS memberikan jaminan ekstra dalam hal perlindungan dan pemeliharaan laptop. Ya! ASUS memberikan garansi global 2 tahun + 1 tahun ASUS Perfect Warranty.

Dengan kombinasi standar MIL-STD-810H dan layanan perlindungan ASUS Perfect Warranty, laptop entry level ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mahasiswa yang menginginkan perangkat tak hanya handal, tetapi juga tahan lama.

Kualitas Visual Terbaik di Kelasnya

Dari sisi tampilan, Full HD display yang disediakan laptop ini memiliki tingkat kecerahan hingga 250nits. Tingkat kecerahan adalah salah satu fitur penting yang membuat pengalaman visual pada perangkat semakin memukau.

Resolusi Full HD memiliki jumlah piksel 2,25x lebih banyak dibanding resolusi HD standar, memberikan gambar yang lebih tajam dan detail yang jauh lebih baik. Ini berarti bahwa setiap gambar, teks, atau video yang ditampilkan pada layar akan tampak jelas dan realistis.

Tingkat kecerahan hingga 250nits memastikan bahwa perangkat ini dapat digunakan dengan nyaman dalam berbagai kondisi pencahayaan. Baik saat berada di luar ruangan di bawah sinar matahari terik atau di dalam ruangan dengan pencahayaan yang kurang.

Selain itu, layar Full HD dengan tingkat kecerahan yang mencapai 250 nits juga dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan pengguna. Gambar yang lebih tajam memudahkan pembacaan teks dan tampilan detail, sehingga pekerjaan menjadi lebih efisien.

Selalu Lebih Produktif di Mana Pun, dan Kapan Pun

Meskipun ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni Rp 7 jutaan untuk versi Intel® Core™ i3 dan Rp 10 jutaan untuk versi Intel® Core™ i5, laptop ASUS Vivobook 14 (A1404) ini punya desain tak hanya stylis, tetapi juga tipis dan ringan.

Desain yang ramping membuatnya mudah dibawa ke mana-mana, baik dalam kegiatan sehari-hari di kampus maupun saat sedang berlibur. Kecanggihan desainnya juga membuat perangkat ini cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari pekerjaan hingga hiburan.

Penggunaan baterai berkapasitas 42Wh juga menjadi nilai tambah. Baterai yang tahan lama ini memungkinkan pengguna untuk tetap produktif atau menikmati hiburan tanpa perlu sering-sering mengisi daya atau mencari sumber listrik saat mengerjakan tugas di kampus.

Ketika sedang bekerja, bermain game, atau menonton film, visual perangkat ini akan menjadi daya tarik tersendiri yang memenuhi estetika. Dengan kombinasi antara desain tipis, stylish, dan ringan, ASUS juga menawarkan dengan pilihan warna yang menarik.

Ya! ASUS Vivobook 14 (A1404) tak hanya sekadar perangkat yang berfungsi sebagai alat kerja, tetapi juga sebagai perangkat yang mengekspresikan kepribadian penggunanya. Terakhir, perangkat ini sangat cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Desain tipis dan ringan memudahkan mobilitas, sedangkan kapasitas baterai yang besar memberikan kenyamanan penggunaan yang lebih lama. Sementara itu, ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Quiet Blue dan Transparent Silver.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.