NativZen
Advertising Area

Pre-Order Seri Galaxy S24 di Blibli, Nyaman dan Aman

Blibli turut memeriahkan pre-order Samsung Galaxy S24 Series atau yang juga dikenal sebagai Galaxy AI dengan promo epic.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Blibli turut memeriahkan pre-order Samsung Galaxy S24 Series atau yang juga dikenal sebagai Galaxy AI dengan promo epic yang tak boleh dilewatkan. Blibli menawarkan pre-order untuk Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24.

Taka hanya menawarkan kemudahan, pre-order seri Galaxy S24 melalui Blibli juga bisa dilakukan dengan lebih nyaman, yakni dengan cara online maupun offline. Ini bisa dilakukan oleh konsumen di seluruh ekosistem omnichannel Blibli.

Sebagai tambahan, pelanggan juga bisa memperoleh keuntungan gratis data plan yang berlaku setahun. Tentu saja, keuntungan alias benefit tambahan ini cocok untuk pengguna dengan tuntutan produktivitas on-the-go, sekaligus kebutuhan hiburan seperti series-binge.

Tak kalah menarik, pastinya juga bonus Blibli Tiket Rewards yang berlaku di seluruh ekosistem Blibli Tiket, termasuk tiket.com dan Ranch Market. Nah! Jangan sampai dilewatkan karena penawaran epic ini berlaku pada 18 Januari hingga 6 Februari 2024.

“Blibli sebagai Samsung Official Retail Seller kembali menggelar pre-order Galaxy S24 Series untuk memungkinkan pelanggan mendapatkan flagship ponsel pintar terbaru Samsung lebih awal,” ujar Christian Ng, Head of Smartphone Category, Blibli.

Pada pre-order Galaxy S24 Series, Blibli menawarkan berbagai benefit super epic yang tersedia eksklusif selama program berlangsung. Pelanggan bisa menikmati keuntungan upgrade double storage, cashback Tukar Tambah hingga Rp 2,5 juta.

Penawaran lainnya adalah gratis data plan 120 GB yang aktif selama setahun, cashback bank hingga Rp1,5 juta, bebas biaya cicilan 0% hingga 24 bulan, cicilan ringan dari Blibli Tiket Paylater, serta diskon 50% untuk paket Samsung Care+ selama 2 tahun.

Pelanggan yang pre-order Galaxy S24 Series juga bisa mendapat Blibli Tiket Rewards hingga Rp 400 ribu. Bahkan, pelanggan yang pre-order juga akan ditambah 14x Rewards jika dilengkapi dengan pembelian aksesori ori hanya di Blibli.

Blibli Tiket Rewards ini selanjutnya bisa dimanfaatkan untuk berbelanja di seluruh ekosistem Blibli Tiket, online dan offline, Tak hanya menguntungkan, pre-order Galaxy S24 Series di Blibli juga aman karena Blibli sebagai Samsung Official Retail Seller.

Ini memberi jaminan 100% produk orisinal dan pelanggan pun tidak perlu risau akan kondisi produk saat pengiriman atau biaya kirim barang elektronik yang mahal berkat solusi pengiriman tepercaya dari Blibli yang dilengkapi dengan layanan Gratis Ongkir.

Kemudahan pre-order Galaxy S24 Series juga benar-benar terjamin di Blibli. Hal ini tentunya berkat solusi omnichannel yang lengkap. Pelanggan bisa bebas memilih untuk pre-order ponsel pintar flagship terbaru dari Samsung ini secara online dan offline.

Jika ingin pre-order secara online, pelanggan bisa mengakses aplikasi dan situs web resmi Blibli. Sementara itu, jika ingin pre-order secara offline, pelanggan bisa mengunjungi Bliblistore, Toko Tukar Tambah by a Blibli company, dan Samsung Store by BlibliOMG terdekat.

Galaxy S24 Ultra hadir dalam varian warna Titanium Gray, Titanium Black, Titanium Violet, dan Titanium Yellow dengan harga mulai dari Rp 21.999.000. Galaxy S24+ dan Galaxy S24 hadir dalam varian warna Onyx Black, Marble Gray, Cobalt Violet, dan Amber Yellow dengan harga masing-masing Rp 16.999.000 dan Rp 13.999.000.

“Untuk melengkapi pengalaman pelanggan dalam mendapatkan ponsel pintar idamannya, Blibli juga menyiapkan berbagai Online Exclusive Deals menarik dari mitra-mitra strategis yang membuat pre-order Galaxy S24 Series di Blibli jadi lebih menguntungkan,” pungkas Christian.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.