NativZen
Advertising Area

Beli OPPO Reno11 Series 5G Berhadiah Honda PCX 160 ABS

OPPO punya strategi menarik untuk memasarkan OPPO Reno11 Series 5G di Indonesia, yakni dengan mengumumkan program “OPPO Lucky Draw”.

Advertising Area

NATIVZEN.com – OPPO di awal tahun 2024 ini langsung tancap gas dengan meluncurkan OPPO Reno11 Series 5G di pasar Indonesia. Ada dua model yang diluncurkan, yakni OPPO Reno11 5G dan OPPO Reno11 5G. Keduanya mulai dipasarkan sejak 11 Januari 2024.

Nah, OPPO rupanya punya strategi menarik untuk memasarkan OPPO Reno11 Series 5G di Indonesia, yakni dengan mengumumkan program “OPPO Lucky Draw”. Tak main-main, program penjualan ini menyediakan hadiah 30 unit motor Honda PCX 160 ABS.

Untuk mengikuti program ini, dan berkesempatan memenangkan hadiah yang telah disebutkan, konsumen bisa membeli ponsel pintar OPPO Reno11 5G dan OPPO Reno11 Pro 5G mulai dari 11 Januari – 22 April 2024. Pembelian bisa dilakukan secara offline maupun online.

Seperti dijelaskan oleh Patrick Owen, CMO OPPO Indonesia bahwa konsumen di Tanah Air menjadi prioritas OPPO dalam memberikan perangkat dengan teknologi terbaik dan terbaru untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, seperti pada perangkat Reno11 Series 5G.

“OPPO Reno11 Series 5G yang kami hadirkan di pasar Indonesia membawa banyak keunggulan. Tak hanya unggul dari sisi desain, tetapi ponsel pintar ini juga unggul dari sisi perangkat keras yang kami benamkan ke dalamnya,” jelas Patrick.

“Konsumen menjadi prioritas OPPO dalam memberikan perangkat dengan teknologi terbaik dan terbaru untuk memenuhi kebutuhan harian mereka seperti pada perangkat Reno11 Series 5G“, jelas Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Pengundian ‘OPPO Lucky Draw’ untuk 30 pemenang akan dibagi menjadi 3 tahap yang akan berlangsung pada tanggal 29 Februari, 27 Maret, dan 29 April 2024. Konsumen dapat menyaksikan acara pengundian secara live pada situs resmi dan media sosial OPPO Indonesia.

Di Indonsia, OPPO Reno11 Pro 5G dibanderol seharga Rp 8.999.000, sedangkan Reno11 5G ditawarkan seharga Rp 5.999.000. Keduanya bisa didapatkan di OPPO Store, OPPO Gallery, seluruh toko rekanan resmi OPPO, dan OPPO Official Store pada situs e-dagang Tokopedia dan Shopee.

Membeli OPPO Reno11 Series 5G, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai hingga Rp 4.800.000, yakni berupa OPPO Care yang mencakup perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi serta cashback hingga Rp 750.000.

Lalu, bagaimana cara konsumen untuk mengikuti program “OPPO Lucky Draw”. Tak perlu bingung! Konsumen cukup melakukan beberapa langkah mudah sebagai berikut:

  • Catat nomor IMEI1 perangkat OPPO Reno11 Pro 5G atau OPPO Reno11 5G yang dapat dilihat pada bagian belakang kemasan atau lakukan panggilan ke *#06#.
  • Kunjungi situs resmi OPPO Indonesia untuk mendaftarkan perangkat Reno11 Series 5G konsumen.
  • Klik tombol “Daftar Sekarang” untuk melakukan validasikan IMEI1 dan isi data diri dengan lengkap, serta unggah dokumen pendukung berupa kwitansi pembelian Reno11 Series 5G.
  • Nomor undian berupa IMEI1 perangkat yang telah didaftarkan akan dikirimkan ke e-mail konsumen. Silakan screenshot atau simpan nomor undian dengan baik.
()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.