NativZen
Advertising Area

TECNO Bikin Eksibisi di Central Park, Berikan Diskon 90%

Digelar selama satu pekan, “TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition” bisa ditemukan di Laguna
Atrium – Ground Floor, Central Park.

Advertising Area

NATIVZEN.com – TECNO terus mendorong penjualan seluruh ponsel pintar yang dikembangkan, salah satunya TECNO PHAMTOM V Flip 5G di pasar Indonesia. Untuk itu, TECNO kembali menggelar acara bertajuk “TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition”.

Digelar selama satu pekan, mulai 23-28 Januari 2023, acara ini bisa kamu temukan di Laguna
Atrium – Ground Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat. Ini merupakan pameran lanjutan dari
dua rangkaian exhibition sebelumnya yang diadakan di Jakarta dan Surabaya.

Seperti dikatakan oleh Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia bahwa TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition kali ini menghadirkan banyak keseruan dan keuntungan serta edukasi menarik bagi TECNO Fans di Indonesia.

“Dalam eksibisi ini, TECNO bukan hanya menampilkan TECNO PHANTOM V Flip 5G, tetapi juga untuk pertama kali menghadirkan keseluharan lini produknya, mulai dari seri SPARK, CAMON dan POVA, serta berbagai penawaran spesial untuk TECNO Fans,” ujar Anthoni.

Hadirkan Hiburan Hingga Talkshow Informatif

TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition dikemas istimewa dalam waktu seminggu dengan
menghadirkan rangkaian acara yang menarik seperti permainan Dart Games, Lucky Draw, dan Mini Golf, yang semakin memeriahkan pengalaman kunjungan.

Pengunjung dapat ikut serta bermain games tersebut dan berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari TECNO Indonesia. Di tengah keseruan acara, terselip juga talkshow yang mengangkat berbagai tema informatif mulai dari Gaming hingga Fashion.

“Talkshow ini menghadirkan informasi terkini seputar ketertarikan tersebut dengan melibatkan narasumber yang berpengalaman dan ahli di bidangnya. Bakal menjadi kesempatan yang tak terlupakan bagi pengunjung untuk mendapatkan wawasan baru,” jelas Anthoni.

Hiburan yang tak kalah menarik bakal disuguhkan oleh TECNO di acara ini adalah menghadirkan Brand Ambassador TECNO PHANTOM V Flip 5G, Mahalini. Ya, Mahalini akan perform di acara ini pada tanggal 27 Januari 2024, dan terbuka untuk umum.

Nah, bagi kamu yang tertarik membeli ponsel pintar TECNO di acara TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition, TECNO juga memberikan penawaran diskon hingga 90%, tentunya dengan kuota terbatas. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan.

Ada juga doorprize yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk membawa pulang TECNO PHANTOM V Flip 5G secara gratis. Kesempatan lainnya, dapatkan juga merchandise eksklusif senilai Rp 1 juta apabila membeli salah satu produk TECNO.

TECNO PHANTOM V Flip 5G dengan varian 8GB+8GB | 256GB dapat dibeli dengan harga Rp 8.499.000 pada program bundling dengan brand lokal NUBUK Bags dan BAGSI yang merupakan produsen tas dengan kualitas terbaik dan modis di acara ini.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.