NativZen
Advertising Area

ASUS ROG Ramaikan Turnamen E-Sport UI Cybergames

UI Cybergames merupakan ajang turnamen esports tahunan yang digelar oleh UKM UIE-Sports, Universitas Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Ikut mendorong kemajuan turnamen e-sport di dalam kampus di Tanah Air, ASUS ROG hadir di UI Cybergames. Ini adalah turnamen e-sports yang digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIE-Sports, Universitas Indonesia.

Hadirnya ROG di ajang tersebut merupakan bukti komitmen ASUS terhadap komunitas, industri, serta ekosistem e-sports di Indonesia. ROG ikut meramaikan turnamen e-sport UI Cybergames yang digelar pada tanggal 23 Januari 2024.

UI Cybergames merupakan ajang turnamen esports tahunan yang digelar oleh UKM UIE-Sports, Universitas Indonesia. Ajang tersebut dibagi dalam tiga cabang games, yaitu Mobile Legends Bang Bang, Valorant, dan PUBG Mobile.

Menariknya, tidak hanya diramaikan oleh perwakilan tim e-sports dari Universitas Indonesia, UI Cybergames juga diikuti oleh berbagai tim e-sport dari Asia Tenggara. Di acara ini, ROGers dan gamers juga berkesempatan menjajal langsung berbagai laptop gaming terbaru dari ROG.

Tak hanya berkesempatan mencicipi secara langsung ASUS TUF Gaming A16 yang ditenagai kombinasi prosesor AMD Ryzenâ„¢ dan chip grafis AMD, ROGers dan gamers juga berkesempatan menjajal ROG Zephyrus Duo 16, laptop gaming layar ganda yang bertenaga.

Selain itu, ROGers dan gamers juga berkesempatan menjajal ROG Ally, portable gaming console yang ditenagai AMD Ryzenâ„¢ Z1 Series. Menariknya lagi, pengunjung turnamen e-sport ini juga bisa bereksperimen dengan image generative AI apps, Stable Diffusion.

Ya, aplikasi berbasis AI atau kecerdasan buatan yang ditanam oleh ASUS ROG ke dalam ROG Zephyrus Duo 16 itu bisa menciptakan gambar yang menarik kurang dari 10 detik! Pengunjung turnamen hanya perlu memberikan instruksi singkat.

Bukan ASUS ROG jika tidak ada activity berhadiah. Pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti berbagai activity di booth ROG di UI Cybergames, mulai dari bermain game FIFA 23 atau Monster Hunter World, serta berkreasi dan bereksperimen dengan Stable Diffusion.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.