NativZen
Advertising Area

Erablue Segera Sambut Gerai Ke-50 di Indonesia

PT Erablu Elektronik dalam waktu dekat akan meresmikan gerai Erablue ke-50 di Indonesia. Saat ini, gerai Erablue sudah ada 46 gerai.

Advertising Area

NATIVZEN.com – PT Erablu Elektronik dalam waktu dekat akan meresmikan gerai Erablue ke-50 di Indonesia. Ini adalah suatu milestone yang terbilang penting dalam perkembangan merek ritel yang baru diluncurkan di akhir tahun 2022 yang lalu.

Untuk merayakan pencapaian ini, Erablue menggelar program undian berhadiah voucher belanja dengan total nilai mencapai Rp 1 miliar. Rangkaian perayaan ini dimulai dengan peresmian Erablue Puspitek yang menjadi gerai ke-46 pada tanggal 23 Januari 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut, Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Ta Van Thong; Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group, jajaran direksi Erajaya Group, manajemen Erajaya Digital, manajemen Erablue, dan mitra bisnis serta konsumen.

“Kami melihat potensi pasar di sektor consumer electronics cukup besar, apalagi didukung dengan pertumbuhan pesat jumlah keluarga muda di Indonesia. Tentu saja, ini peluang dari sinergi yang kami bangun,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Erablue saat ini telah hadir melayani masyarakat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dengan menawarkan pilihan produk consumer electronics meliputi kulkas, TV, mesin cuci, alat perlengkapan rumah tangga hingga gadget.

Selain itu, pelanggan juga bisa berbelanja secara online melalui laman web-commerce di erablue.id. Selain menawarkan portofolio produk yang lengkap, Erablue juga menghadirkan layanan purnajual komprehensif yang belum pernah ada sebelumnya.

Layanan purna jual komprehensif seperti pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 30 hari setelah pembelian untuk produk consumer electronics dan peralatan rumah tangga kecil.

Menyongsong momen peresmian toko ke-50, Erablue juga menggelar promo khusus yang berlangsung hingga 31 Januari 2024. Promo khusus tersebut berupa program undian berhadiah voucher belanja senilai Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

Di samping itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja tanpa diundi. Informasi lengkap mengenai program ini bisa didapatkan melalui tautan https://www.erablue.id/promosi/sambut-kemeriahan-toko-ke-50-erablue-1558723.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.