NativZen
Advertising Area

Menang Undian Poin Festival 2023? Cek di Situs Telkomsel

Bagi pelanggan yang ingin tahu apakah menang dalam program Undian Poin Festival 2023, dapat mengakses www.telkomsel.com.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Salah satu program undian yang selalu ditunggu oleh para pelanggan setia Telkomsel yakni Poin Festival 2023 dengan salah satu hadiah utamanya berupa BMW 320i. Menariknya, program undian kali ini juga membuka peluang kepada pelanggan IndiHome.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, pada tahun lalu IndiHome bergabung ke Telkomsel sehingga terbentuk satu layanan baru yang bernama Telkomsel One. Karena itu, pelanggan IndiHome juga punya kesempatan yang sama dalam program Poin Festival 2023.

Tak hanya 1 unit BMW 320i, dalam program loyalti ini Telkomsel juga menggelontorkan hadiah menarik lainnya, seperti 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

“Dalam program Poin Festival 2023, sebanyak 175,6 juta kupon terhitung sebagai partisipasi pengguna Telkomsel Poin. Sementara, kupon dari partisipasi perdana pengguna Indihome sebanyak 2,9 juta,” jelas GM Loyalty & Device Partnership Management Telkomsel, Lolyta Shite.

Lebih lanjut, Lolyta juga menerangkan bahwa kupon undian dapat diperoleh pelanggan dengan menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome.

Nah, bagi pelanggan yang ingin tahu apakah beruntung mendapatkan hadiah dalam program ini, dapat mengecek pengumumannya melalui situs www.telkomsel.com. Selanjutnya, pemenang juga akan dihubungi secara resmi oleh Call Centre Telkomsel 188 untuk validasi data.

Satu hal yang tak kalah menarik, para pemenang program Undian Poin Festival 2023, berhak untuk mendapatkan hadiah tanpa biaya apapun. Sebab, semua pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel.

“Telkomsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah berpartisipasi dalam program Undian Poin Festival 2023. Kedepannya kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan program-program loyalitas yang lebih baik,” pungkas Lolyta.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.