NativZen
Advertising Area

POCO X6 5G dan M6 Pro Tiba di Indonesia 1 Februari 2024

POCO pastikan bahwa dua ponsel pintar terbarunya, POCO X6 5G dan POCO M6 Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 1 Februari 2024.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pada tanggal 1 Februari 2024 mendatang, POCO akan memberikan kejutan kepada masyarakat Indonesia, khususnya POCO Fans. Ya, POCO akan umumkan dua produk terbaru pada gelaran acara POCO Extreme Launch #3XMakinGG.

Enggan melepas tarikan gas, kali ini POCO mengonfirmasi kehadiran dua ponsel pintar terbarunya sekaligus. Kedua ponsel pintar tersebut adalah POCO X6 5G dan POCO M6 Pro yang diklaim menjadi standar baru performa ekstrem handset POCO di tahun 2024.

Seperti dikatakan Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia bahwa saat ini tak sedikit POCO Fans yang menanyakan kapan POCO X6 5G dirilis di Indonesia. Tidak pakai lama, ponsel pintar tersebut akan tiba bersama dengan POCO M6 Pro.

“Beberapa kali POCO Fans langsung bertanya kepada saya, kapan POCO akan memboyong POCO X6 5G ke Indonesia. Kini, saya pastikan bahwa ponsel pintar tersebut akan kami luncurkan pada 1 Februari 2024, bersama dengan POCO M6 Pro,” ucap Andi.

POCO X6 5G

Bagi kamu yang penasaran dengan POCO X6 5G, POCO telah memberikan bocoran bahwa ponsel pintar ini akan ditenagai Snapdragon 7s Gen 2. Ini adalah chipset yang debut global di handset POCO dengan arsitektur 64-bit CPU Kyro Octa-core hingga kecepatan 2,4GHz.

Delapan core tersebut terbagi menjadi 4 core performa dengan clock speed hingga 2,4 GHZ dan 4 core efisiensi hingga 1,95 GHz. Kekuatan performa Snapdragon 7s Gen 2 ditunjang pula oleh efisiensi daya karena dibangung di atas fabrikasi 4nm.

Sementara itu, GPU Adreno-nya, yang menghasilkan visual brilian dan bebas patah-patah, didukung oleh berbagai fitur dari Snapdragon Elite Gaming. Ini bakal menyempurnakan setiap tampilan, suara, dan strategi, buat kita menaklukkan game favorit sepuasnya.

POCO X6 5G hadir dengan RAM hingga 12GB yang dilengkapi fitur Dynamic RAM Expansion 3.0. Fitur ini sanggup mengekspansi kapasitas RAM yang bercokol di dalam ponsel pintar tersebut, dengan menghadirkan virtual memory, hingga menjadi 20GB.

POCO M6 Pro

Sementara, bagi kamu yang tertarik meminang POCO M6 Pro, ponsel pintar ini ditenagai chipset Octa-core Helio G99 Ultra. Ini juga chipset yang menjadi debut global di perangkat POCO, memiliki kecepatan clock hingga 2,2GHz dan dibangun menggunakan proses 6nm.

Hal menarik lainnya, POCO M6 Pro adalah POCO seri M pertama yang mengadopsi layar level flagship Flow AMOLED. Dengan ukuran 6,67 inci dan bezel ultra-slim, layarnya diklaim mampu menghadirkan pengalaman imersif saat memandangnya.

Di sisi kamera, POCO M6 Pro adalah POCO seri M pertama yang dilengkapi OIS (optical image stabilization). Dengan begitu, dukungan triple camera 64MP-nya diharapkan mampu menciptakan foto yang stabil dan bersih, dengan detail yang jelas dan minim blur.

“Jika kamu sudah mendengar sebagian spesifikasi yang dihadirkan, bisa saya pastikan juga kalau harga POCO X6 5G dan POCO M6 Pro bakalan ekstrem. Oleh karena itu, tunggu tanggal mainnya pada tanggal 1 Februari 2024 nanti,” pungkas Bung Andi, sapaan akrab Andi.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.