NativZen
Advertising Area

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga vivo Y100 5G

vivo secara resmi telah meluncurkan vivo Y100 5G di Indonesia. Bawa desain yang menarik, ponsel pintar ini dibanderol mulai Rp 3.899.000.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Ponsel pintar terbaru dari vivo, vivo Y100 5G yang ditunggu-tunggu para Gen Z dan Millennials akhirnya tiba di pasar Indonesia. Jadi pendatang baru untuk lini Y Series, ponsel pintar ini menawarkan paket lengkap dengan teknologi desain dan performa paling mantap di kelasnya.

Mengusung desain yang trendy berkat Desain Kulit Fiber Premium dan Anti-Stain Coating Technology, vivo Y100 5G menjadi bisa menjadi pilihan terbaik kamu yang ingin terlihat modis dan elegan di depan teman-teman tongkrongan.

“Kami membekali vivo Y100 5G dengan teknologi termantap yang telah disempurnakan. Tentunya, dengan berbagai pembaruan yang ditawarkan, ponsel pintar ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan pengguna yang produktif,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia .

Bisa menemani aktivitas seharian, vivo Y100 5G telah dibekali baterai 5.000 mAh dengan teknologi pengisian daya 80W FlashCharge. Tak hanya itu, dukungan catu daya besar yang ada pada ponsel pintar ini juga dilindungi oleh 4 Tahun Proteksi Baterai.

Bagi kamu yang tertarik membeli vivo Y100 5G, di pasar Indonesia ponsel pintar ini ditawarkan dengan harga Rp 3.899.000 untuk varian 8GB+8GB | 128GB. Sementara, varian tertinggi, yakni 8GB+8GB | 256GB dibanderol seharga Rp 4.199.000.

Mulai tanggal 25 Januari hingga 2 Februari 2024, vivo Y100 5G dapat dipesan secara pre-order melalui kanal resmi online dan offline vivo Indonesia. vivo Y100 5G tersedia dalam dua warna trendy, yaitu Ungu Anggrek dan Hitam Onyx.

Disiapkan untuk menjadi andalan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, vivo Y100 5G telah dibekali chipset Snapdragon 4 Gen 2 5G. Sementara, vivo juga menambahkan fitur Battery Health Checker untuk mempermudah pengguna memantau kondisi baterai.

Untuk memberikan ketenangan pemakaian, vivo juga memperkenalkan layanan vivo Care+ yang memperbolehkan pengguna mendapat penggantian baterai gratis apabila baterai vivo Y100 5G mengalami penurunan di bawah 80% selama 4 tahun pertama.

Tidak hanya mengunggulkan desain dan daya tahan baterai, vivo Y100 5G juga menyajikan berbagai peningkatan untuk memastikan pengalaman hiburan yang berkualitas dan menyenangkan. Ya, vivo Y100 5G memiliki layar AMOLED 6,67 inci FHD+ 120Hz

vivo Y100 5G juga membawa pengalaman audio dengan menghadirkan Dual Stereo Speaker pertama di vivo dengan fitur Audio Booster. Fitur ini dihadirkan untuk meningkatkan volume maksimum hingga 300%, menjadikan pengalaman menikmati konten lebih seru.

Lalu, bagaimana dengan dukungan kamera yang disematkan? vivo Y100 5G juga menawarkan konfigurasi kamera yang ditingkatkan melalui 50MP Main Camera dan 8MP Wide Angle Camera yang memberikan kemudahan untuk menangkap momen kebersamaan.

“Melalui vivo Y100 5G, kami tidak hanya menciptakan sebuah ponsel pintar, tetapi sebuah medium yang membuka akses menuju potensi tak terbatas. Kami pastikan desain dan performa yang dibawa vivo Y100 5G dapat memenuhi ekspektasi pengguna,” tutup Gilang.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.