NativZen
Advertising Area

XL Axiata Hadirkan Program ”XL Poin”

Meningkatkan kepuasan sekaligus loyalitas pelanggan di semua segmen, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan program ”XL Poin”.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Terus berupaya meningkatkan kepuasan sekaligus loyalitas pelanggan di semua segmen, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan program ”XL Poin”. Program ini memungkinkan setiap pelanggan XL Prabayar akan mendapatkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan.

Selanjutnya, poin-poin yang terkumpul dapat ditukarkan oleh pelanggan dengan sejumlah pilihan menarik. Program XL Poin ini mulai dapat dinikmati oleh pelanggan mulai Januari 2024 dengan menukarkan poin melalui aplikasi myXL.
 
”Pelanggan yang loyal adalah aset yang sangat berharga bagi XL Axiata. Untuk itu, kami akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan,” ucap Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses.
 
Menurut David, melalui program rewards XL Poin ini, XL Axiata berharap bisa meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan dalam berlangganan layanan XL Axiata prabayar. Jika pelanggan puas,, maka loyalitas mereka juga akan meningkat.
 
Lantas, seluruh poin yang telah dikumpulkan oleh pelanggan dapat ditukar apa saja? Pelanggan XL prabayar dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan beragam pilihan yang tersedia di aplikasi myXL, seperti kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan pilihan voucher diskon belanja hingga liburan.

Seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024. Untuk mengetahui apa saja pilihan yang bisa ditukar dengan poin-poin yang dimaksud, pelanggan bisa mengakses aplikasi myXL di menu myRewards.

Untuk program XL Poin ini, XL Axiata bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant yang memiliki benefit yang diminati pelanggan XL prabayar, seperti tiket.com, Blibli, ZALORA, Vidio, dan Catchplay. Tidak menutup kemungkinan mitra merchant ini akan terus bertambah.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.