NativZen
Advertising Area

HUAWEI MateBook D 16 Dijual Mulai dari Harga Rp 12.999.000

Huawei meluncurkan laptop terbarunya, HUAWEI MateBook D 16 di Indonesia. Laptop tipis dan ringan ini dijual mulai Rp 12.999.000.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Memasuki era teknologi, gadget sudah menjadi kunci dalam mendukung produktivitas dan efisiensi dalam bekerja ataupun menikmati hiburan. Menjawab hal itu, Huawei memperkenalkan laptop terbarunya, HUAWEI MateBook D 16 di pasar Indonesia.

Ini adalah laptop yang diklaim oleh Huawei memiliki performa gahar, yang dirancang dengan layar besar dan memiliki desain stylish. Huawei mengemas HUAWEI MateBook D 16 sebagai laptop tipis dan ringan, yang ditenagai dua pilihan prosesor Intel Core Generasi ke-13.

Kedua prosesor yang ditawarkan adalah Intel® Core™ i9-13900H dan Intel® Core™ i5-13420H. Bersama dengan berbagai fitur yang disematkan, MateBook D 16 disiapkan untuk mendukung fleksibilitas pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Bagi kamu yang tertarik memiliki laptop ini, Huawei sudah membuka penawaran pre-order mulai 25 Januari 2024, dan bisa langsung  menggunakan early bird voucher senilai Rp200 ribu untuk mendapatkan harga terbaik di toko online dan offline resmi Huawei.

Di toko online, laptop ini bisa kamu temukan di HUAWEI Official Store di berbagai e-commerce, yakni Shopee, Tokopedia, Blibli, eraspace.com dan DatascripMall.id. Sementara di toko offline, kamu bisa datang ke HUAWEI Exprience Store terdekat.

Dapatkan juga keuntungan program cicilan 0% dengan pembayaran via SPaylater hingga 6 bulan. Jika pakai kartu kredit, pelanggan berkesempatan mendapatkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan dan bisa mendapatkan laptop ini mulai dari Rp542.000 untuk cicilan 24 bulan.

Jika kamu tak tertarik ikutan pre-order, HUAWEI MateBook D 16 akan secara resmi tersedia dan langsung bisa didapatkan melalui sesi first sale alias penjualan perdana mulai tanggal 2 Februari hingga 29 Februari 2024 mendatang.

Adapun terkait harga khusus untuk laptop ini, Huawei membanderol Rp 17.999.000 untuk varian Intel® Core™ i9-13900H dan Rp 12.999.000 untuk varian Intel® Core™ i5-13420H. Masing-masing pembelian disertai bonus atau benefit senilai Rp 4,2 juta.

Bonus tersebut terdiri dari backpack laptop, Microsoft 365 (Personal), HUAWEI Mouse, HUAWEI FreeBuds 5, dan modem MiFi dari Huawei. Tidak hanya itu, tanpa syarat apapun, pelanggan juga bisa langsung mendapatkan VIP Warranty Service selama 2 tahun.

Konsumen juga dapat Layanan Jarak Jauh (Remote Service) GRATIS untuk semua masalah sistem PC dan perangkat lunak dengan menghubungi hotline konsumen 0078 0308 520888. Tim teknis Huawei akan segera membantu menyelesaikan keluhan yang dialami konsumen.

Ya, HUAWEI MateBook D 16 hadir menjawab semua kebutuhan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Laptop ini sudah dibekali rangkaian fitur canggih yang didukung desain metalic body modern dan ringan, serta desain ergonomis. Jadi, kamu tertarik membelinya?

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.