NativZen
Advertising Area

Mau Beli vivo Y100 5G? Ini Spesifikasi Lengkapnya

Tertarik meminang vivo Y100 5G? Sebelum membeli, ada baiknya kamu mengetahui spesifikasi ponsel pintar terbaru dari vivo tersebut.

Advertising Area

NATIVZEN.com – vivo telah secara resmi membuka penjualan ponsel pintar terbarunya, vivo Y100 5G di Indonesia. Ponsel pintar terbaru ini mengusung desain trendy berkat Desain Kulit Fiber Premium dan Anti-Stain Coating Technology.

Ya, Seperti dikatakan oleh Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia bahwa vivo Y100 5G cocok menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang ingin terlihat modis dan elegan. Ponsel pintar ini punya dua pilihan warna, yakni Ungu Anggrek dan Hitam Onyx.

“Kami membekali vivo Y100 5G dengan teknologi termantap yang telah disempurnakan dari pendahulunya. Bisa menemani aktivitas seharian penggunanya, ponsel pintar ini telah dibekali teknologi pengisian daya 80W FlashCharge,” jelas Gilang.

Nah, bagi kamu yang penasaran, apa lagi yang menjadi daya tarik vivo Y100 5G yang dijual mulai dari harga Rp 3 jutaan ini? Gilang mengatakan bahwa ponsel pintar terbaru dari vivo ini juga memberikan dukungan 4 Tahun Proteksi Baterai.

Ini bertujuan untuk memastikan performa baterai bertahan pada level 80% dari kapasitasnya hingga empat tahun penggunaan. Selain itu, vivo juga menambahkan fitur Battery Health Checker untuk mempermudah pengguna memantau kondisi baterai di perangkat.

Sementara, untuk memberikan ketenangan pemakaian, vivo memperkenalkan layanan vivo Care+ yang memperbolehkan pengguna mendapat penggantian baterai gratis apabila baterai vivo Y100 5G mengalami penurunan di bawah 80% selama 4 tahun pertama.

Semua fitur tersebut disematkan dalam 2.5D Metallic Frame yang sangat ramping dan ringan dengan ketebalan sekitar 7,99 mm dan berat 191 gram untuk pilihan warna Ungu Anggrek. Sementara, varian Hitam Onyx ketebalannya adalah 7,79 dan beratnya 185 gram.

Disiapkan untuk menjadi andalan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, vivo Y100 5G dilengkapi teknologi pengisian daya cepat 80W FlashCharge. Menariknya, ini merupakan teknologi pertama yang ada di lini Y-Series buatan vivo.

Dengan teknologi tersebut, vivo Y100 5G dapat terisi hingga 50% dalam waktu 15 menit. Teknologi tersebut juga didukung Nighttime Charging Protection dan 24-Dimension Security Protection, yang memberikan perlindungan saat pengisian baterai di malam hari.

vivo Y100 5G juga menyajikan berbagai peningkatan lainnya untuk memastikan pengalaman hiburan yang berkualitas dan menyenangkan. Ponsel pintar ini dikemas dengan layar AMOLED 6,67 inci FHD+ 120Hz yang memberikan kepuasan visual bagi penggunanya.

vivo Y100 5G juga ditopang dukungan Dual Stereo Speaker dengan fitur Audio Booster. Fitur tersebut bertujuan untuk meningkatkan volume maksimum hingga 300%, menjadikan pengalaman menikmati konten musik atau video lebih mengasyikkan.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan dapur pacunya, vivo Y100 5G tiba dengan pasokan Snapdragon 4 Gen 2 5G, yang memiliki fabrikasi 4nm. Untuk sektor memori, ponsel pintar ini sudah dibekali RAM 8 GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Bagi kamu yang suka bermain game dan ingin mendongkrak RAM ponsel pintar ini lebih nge-gas, vivo juga mencantumkan fitur Extended RAM hingga 8 GB. Sementara, untuk memperluas kapasitas penyimpanannya, ada dukungan slot untuk menampung kartu microSD.

vivo Y100 5G juga menawarkan konfigurasi kamera yang ditingkatkan melalui kamera utama 50MP dan kamera ultra-wide 8MP. Terlebih lagi, kamera vivo Y100 5G juga dilengkapi berbagai fitur yang siap menghadirkan gambar atau video berkualitas tinggi di berbagai situasi.

Ya, dukungan Super Night Mode yang ada pada vivo Y100 5G memudahkan pengguna untuk memotret dalam kondisi pencahayaan yang minim alias low-light. Sementara, Bokeh Flare Portrait untuk memberikan efek bokeh yang unik pada gambar.

Tak ketinggalan, ada juga fitur Dual-View Video untuk merekam video secara bersamaan menggunakan kamera belakang dan depan. Terakhir, adalah Flicker Sensor untuk menjamin gambar tanpa efek berkedip saat memotret objek berbasis LCD.

Tidak perlu khawatir akan keamanan ponsel pintar ini, karena vivo Y100 5G mempunyai Screen Touch ID, yang tidak hanya memudahkan pengguna dalam membuka kunci ponsel, tetapi juga menyediakan lapisan keamanan ekstra.

vivo Y100 5G varian RAM 8GB + 8GB Extended RAM dengan ROM 128GB ditawarkan seharga Rp 3.899.000. Sementara, varian tertinggi, yakni RAM 8GB + 8GB Extended dengan ROM 256GB ditawarkan dengan harga Rp 4.199.000.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.