NativZen
Advertising Area

XL SATU Fiber Gelar “TERLALU Promo”, Gratis Speed Upgrade

Khusus untuk pelanggan baru dan khusus berlangganan via website satu.xl.co.id, XL SATU Fiber mengadakan TERLALU Promo.

Advertising Area

NATIVZEN.com – XL Axiata belum lama ini telah mengumumkan bahwa XL Satu Fiber, layanan FMC yang dikembangkannya sudah hadir di 24 provinsi di Indonesia. Ini menjangkau sebanyak 86 kota/kabupaten, dan XL Axiata berkomitmen akan terus memperluas layanannya ini.

Sementara itu, dari sisi produk, XL SATU Fiber juga menawarkan beragam produk layanan unggulan yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Khusus untuk pelanggan baru dan khusus berlangganan via website satu.xl.co.id, XL SATU Fiber mengadakan TERLALU Promo.

Penawaran yang memiliki kepanjangan dari “Tahun baru bERLAngganan XL SATU Promo” ini memberikan promo gratis speed upgrade selama 3 bulan pertama dan gratis instalasi senilai Rp 500 ribu, dengan periode promo berlaku hingga 31 Januari 2024.

  • Paket VALUE (Harga Diskon dari Rp 304 ribu menjadi Rp 259 ribu/bulan): Gratis speed booster dari kecepatan hingga 30Mbps menjadi hingga 75Mbps + Bonus kuota HP XL & PRIORITAS 8GB
  • Paket SMART (Harga Diskon dari Rp 379 ribu menjadi Rp 334 ribu/bulan): Gratis speed booster dari kecepatan hingga 50Mbps menjadi hingga 150Mbps + Bonus kuota HP XL & PRIORITAS 15GB
  • Paket FAMILY (Harga Diskon dari 459rb menjadi 399rb/bulan): Gratis speed booster dari kecepatan hingga 75Mbps menjadi hingga 200Mbps + Bonus kuota HP XL & PRIORITAS 25GB

Nah, Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai penawaran ini dan melakukan pengecekan area jangkauan XL SATU, kamu dapat mengunjungi website satu.xl.co.id.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.