NativZen
Advertising Area

5 Keuntungan yang Ditawarkan HUAWEI FreeClip

HUAWEI FreeClip hadir untuk meningkatkan pengalaman pengguna ketika menggunakan TWS  open-ear melalui berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Pada tanggal 11 Januari 2024 lalu Huawei secara resmi memperkenalkan HUAWEI FreeClip di Indonesia. Para penggemar gadget, khusus mereka yang gemar dengan perangkat wearable TWS pun menyambut gembira kehadiran FreeClip di Tanah Air.

Ya, HUAWEI FreeClip hadir untuk meningkatkan pengalaman pengguna ketika menggunakan TWS  open-ear melalui berbagai keunggulan yang ditawarkan. Saat digunakan, bagian speakernya tidak langsung menempel ke saluran telinga pengguna.

Tak hanya membuat penggunanya lebih nyaman, TWS ini juga memiliki desain yang unik. Bagian depan HUAWEI FreeClip yang berbentuk acoustic ball sudah disesuaikan dengan banyak kontur telinga pengguna, dan ini untuk memastikan kenyamanan penggunaan.

Dengan penggunaan material thermoplastic polyurethane (TPU), FreeClip dinilai lebih aman untuk kulit. Tak hanya memiliki tampilan stylish, TWS ini juga telah ditunjang dengan daya tahan baterai hingga 36 jam dalam pemakaian penuh bersama charging case.

Konsep open-ear yang ditawarkan oleh HUAWEI FreeClip juga merupakan sebuah gebrakan dalam persaingan industri TWS Tanah Air. Mengandalkan desain firm & comfortable fit, FreeClip menawarkan kenyamanan mendengar maksimal bagi para penggunanya.

Selain itu, kemampuan HUAWEI FreeClip dalam menghasilkan kualitas audio dijamin senantiasa jernih dan anti bocor. Semua keunggulan ini dimungkinkan berkat teknologi khusus yang dibenamkan oleh Huawei, yakni bernama Reverse Sound Field Acoustic System.

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana HUAWEI FreeClip sangat kompatibel untuk penggunaan harian kamu, simak 5 keistimewaan yang ditawarkan oleh HUAWEI FreeClip, yang bikin pengalaman audio kamu jadi bakal lebih seru:

Tetap aware dengan lingkungan sekitar

Desain teknologi open-ear pada HUAWEI FreeClip membawa sejumlah keunggulan. Salah satunya adalah menciptakan pengalaman mendengarkan dari TWS  yang terasa lebih alami, karena tetap dapat terhubung dengan akses suara di sekitar.

Manfaat ini menjadi solusi untuk kegiatan pengguna yang menuntut multitasking, seperti tetap terhubung dengan percakapan yang terjadi di kantor selagi mendengarkan musik, hingga memberikan keamanan bagi pengguna yang sedang berolahraga di luar ruangan.

Untuk mencegah kebocoran suara, FreeClip memiliki teknologi Reverse Sound Field Acoustic System yang dilengkapi fitur Call Noise Reduce dan 2 mikrofon + VPU untuk pengguna menikmati pengalaman smart audio dengan penyesuaian lebih mudah dan efektif.

Selain itu, teknologi tersebut juga dapat membantu meminimalisir tingkat kebocoran suara hingga 6 sampai dengan 17 dB. Sudah barang tentu, ini bakal memberikan pengalaman mendengarkan audio tetap bisa optimal dalam segala kondisi.

Lebih aman untuk kesehatan

Open-ear TWS hadir dengan konsep yang lebih cermat dalam mempertimbangkan kesehatan telinga para penggunanya. Teknologi yang ada pada FreeClip memastikan saluran telinga tidak akan tersumbat sepenuhnya saat pemakaian, sehingga bisa menghambat tumbuhnya bakteri.

Hal ini karena sirkulasi udara saat mengenakan HUAWEI FreeClip akan tetap berjalan baik, membuat debu yang terselip pun akan berkurang. Oleh karena itu, TWS dari Huawei ini juga cocok dipakai untuk pengguna yang berhijab.

Selain itu, modul earbuds yang tidak secara langsung menekan gendang telinga juga bisa menurunkan risiko terkena gangguan pendengaran. Sementara, untuk menghadapi keringat yang keluar dari tubuh saat berolahraga, FreeClip sudah dibekali sertifikasi IP54.

Nyaman dipakai berkat desain C-Bridge

HUAWEI FreeClip memiliki berat hanya 5,7 gram per earbuds. Ini menjadikannya begitu ringan dipakai. Sementara, desain C-bridge-nya sendiri memiliki fungsi mengatur besar tekanan yang dikeluarkan dalam menjepit daun telinga menggunakan adaptive sensor.

Bukan tanpa alasan, hal itu bertujuan untuk menghindari rasa sakit ketika FreeClip menjepit telinga. TWS ini juga memiliki Comfort Bean dan Acoustic Ball, kedua bagian yang dirancang ergonomis agar lebih sesuai dengan berbagai bentuk lekukan kontur telinga dan kepala. 

Bukan hanya itu, HUAWEI FreeClip juga dilengkapi dengan konektor elastis pada bagian desainnya yang dapat membantu memperkuat kestabilan perangkat saat dipakai. Karena itu, TWS ini aman digunakan untuk olahraga yang butuh banyak pergerakan seperti lari.

Melengkapi seluruh keunggulan desain tersebut, Huawei juga mengemas perangkat wearable ini menggunakan material yang terbuat dari thermoplastic polyurethane (TPU). Ini material yang tidak hanya lebih ramah di kulit, tetapi juga lingkungan.

Warna dan desain trendy yang menunjang tampilan

Mengedepankan tampilan fashionable, HUAWEI FreeClip hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ungu dan Hitam. Bukan hanya itu, terinspirasi oleh keindahan lautan, desain case-nya menyerupai cangkang. Pengguna juga lebih mudah untuk mengeluarkan TWS dari case.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.