NativZen
Advertising Area

6 Alasan HUAWEI MatePad Pro 13.2″ Bisa Jadi Perangkat Andalan

Kamu penasaran bagaimana HUAWEI MatePad Pro 13.2″ bisa menjadi partner handal untuk segala skenario aktivitas yang dijalankan?

Advertising Area

NATIVZEN.com – Saat pekerjaan sedang menumpuk, hal pertama yang seringkali terlintas di pikiran adalah bagaimana caranya agar semua tugas bisa selesai dengan cepat dan tepat. Nah, HUAWEI punya solusinya dengan menghadirkan HUAWEI MatePad Pro 13.2″.

Ini adalah tablet yang menghadirkan pengalaman dengan inovasi fitur dan teknologi yang dapat menjadi partner dalam segala aktivitas. Tidak hanya dapat mendukung produktivitas dalam bekerja dan belajar, tablet ini juga bisa menjadi “teman” menikmati hiburan.

Kini, HUAWEI MatePad Pro 13.2″ yang membawa tagline ‘Creation of Beauty’ sudah bisa kamu beli secara langsung. Menariknya lagi, Huawei juga memberikan penawaran spesial pada periode first sale yang dimulai tanggal 27 Januari 2024.

Kamu penasaran bagaimana HUAWEI MatePad Pro 13.2″ bisa menjadi partner handal untuk segala skenario aktivitas yang dijalankan? Berikut ini ada 6 tips menarik yang bisa kamu manfaatkan bersama dengan tablet andalan Huawei ini. Yuk, simak tipsnya! 

Manfaatkan PC-level WPS Office 2.0

Kamu tidak bakal jenuh jika harus membuat banyak catatan dengan tablet HUAWEI MatePad Pro 13.2″. Adanya fitur PC-Level WPS Office 2.0, memudahkan pengguna untuk mengetik, mengedit, mengakses, mengelola e-mail, dan dokumen lainnya dengan lebih mudah.

Pengoperasian PC-Level WPS Office 2.0 pada tablet ini juga semakin seamless lewat dukungan aksesori tambahan seperti Huawei Mobile Mouse yang telah didukung oleh konektivitas Bluetooth terkini, serta Huawei Smart Magnetic Keyboard yang dilengkapi trackpad.

Efektivitas Meeting dan Presentasi dengan Fitur Multi-window

Presentasi dan meeting akan lebih menarik dengan adanya fitur multi-window pada layar MatePad Pro 13.2″. Tidak perlu khawatir perangkat error atau lemot jika ingin membuka beberapa window sekaligus. Sebab, tablet ini telah didukung oleh OS HarmonyOS 4.

Tak hanya memberikan kemudahan, karena pengguna bisa membuka tiga window sekaligus dengan ukuran yang berbeda-beda, tetapi juga dapat ditumpuk, dipindahkan, dan diperbesar dalam satu waktu, sehingga multitasking bisa dilakukan dengan cepat.

Tak hanya itu, pengguna HUAWEI MatePad Pro 13.2″ bahkan dapat memproyeksikan layar tabletnya itu ke monitor eksternal atau proyektor dengan fitur display out. Dengan begitu, pengalaman meeting dengan rekan kerja semakin efektif.

Punya Layar OLED 13.2 inci dan 6 Speaker Kelas Atas

Selesai bekerja atau mengerjakan tugas dari kampus, sekarang waktunya kamu mengistirahatkan tubuh serta pikiran. Caranya, kamu bisa menikmati hiburan berbasis audio ataupun visual dengan HUAWEI MatePad Pro 13.2″.

Pengguna bisa memanjakan mata dengan menonton video di tablet HUAWEI MatePad Pro 13.2″ yang dilengkapi  layar OLED fleksibel 13,2 inci, dan rasio screen-to-body hingga 94%, sehingga  tampilan layar lebih luas karena jarak layar ke frame yang semakin tipis.

Di sela kesibukan pun, seperti saat “me time” pengguna pun bisa menikmati suara musik berkualitas tinggi berkat rangkaian speaker multi-driver dan bidang suara stereo yang tidak tertandingkan dari dukungan HUAWEI SOUNDâ„¢.  

Mata Tetap Nyaman Saat Membaca e-book dan Artikel

Bagi seorang penulis, jurnalis, ataupun pegiat seni, membaca buku dan artikel sangat dibutuhkan sebagai referensi untuk memperkaya tulisan maupun karya seni. Memasuki era digital, membaca buku secara daring (e-book) makin digemari.

Pasalnya, kesehatan mata menjadi persoalan ketika harus menatap layar gadget untuk waktu yang lama. Beda halnya jika pengguna membaca dengan tablet  HUAWEI MatePad Pro 13.2″ karena sudah dilengkapi layar bersertifikasi TÃœV Rheinland Global Eye Care 3.0.

Berkat sertifikasi tersebut, menawarkan perlindungan yang komprehensif. HUAWEI MatePad Pro 13.2″ memastikan kesehatan mata pengguna tetap prima meskipun digunakan untuk membaca dalam jangka waktu yang lama. 

Berbekal Stylus Pertama yang Menggunakan Teknologi Nearlink

Jika pengguna adalah seorang guru atau dosen, bahan presentasi bisa dibuat menarik dan interaktif menggunakan M-Pencil 3rd Gen. Ini adalah stylus presisi yang memungkinkan pengguna membuat catatan, menggambar, dan mengedit dokumen secara real time. 

Sementara itu, bagi pelajar, fitur Huawei Notes App akan memudahkannya dalam membuat catatan dan belajar dengan leluasa dimana saja. Ditambah dengan adanya inovasi Nearlink pertama di industri pada M-Pencil 3rd Gen, semakin melengkapi HUAWEI MatePad Pro 13.2″.

Ya, stylus yang menjadi teman setia HUAWEI MatePad Pro 13.2″ itu memiliki latency lebih rendah serta pressure sensitivity lebih tinggi dibandingkan stylus Bluetooth pada umumnya. Artinya, menulis atau menggambar jadi semakin mengaksyikkan.

Lancar untuk Bermain Game dengan Performa Tinggi

Meluangkan waktu sejenak untuk bermain game di tengah padatnya aktivitas harian dapat mengisi ulang semangat yang luntur. Huawei memahami kebutuhan tersebut dengan menyematkan RAM 12GB dan  layar OLED pada tablet HUAWEI MatePad Pro 13.2”.

Itu semua untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan nyaman. Meski bukan spesifik dirancang sebagai tablet gaming, namun fleksibilitas dan refresh rate tinggi pada layar OLED 13 inci mampu menampilkan grafis game dengan akurasi tinggi.

Gamers juga dapat menjalani sesi bermain game dalam waktu yang cukup lama tanpa khawatir akan dampak negatif pada kesehatan mata, karena layarnya telah dilengkapi dengan sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TÜV Rheinland.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.