NativZen
Advertising Area

Foto Epic Pakai Fitur Galaxy AI Jepretan Fotografer

Dengan Galaxy AI, Galaxy S24 Series membuat siapa saja bisa melakukan next-level photo editing dengan lebih mudah.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Fitur edit foto di dalam sebuah ponsel pintar semakin penting. Pasalnya, tak selalu pengguna punya kesempatan untuk meng-capture ulang foto yang sudah diambil sehingga terkadang harus mengedit foto yang ada untuk sekadar dibagikan di sosial media, misalnya.

Samsung memahami hal tersebut dengan mendatangkan inovasi yang akan mengubah kebiasaan pengguna dengan kehadiran Galaxy S24 Series. Konsumen dapat mengandalkan perangkat tersebut untuk bisa mengabadikan momen sesuai keinginan, bahkan setiap saat.

Dengan Galaxy AI, Galaxy S24 Series membuat siapa saja bisa melakukan next-level photo editing dengan lebih mudah. Dengan bantuan ponsel pintar flagship terbaru ini, pengguna bisa menciptakan konten yang keren dan unik dalam sekejap.

“Kehebatan kamera Galaxy S24 Series yang kami luncurkan tahun ini telah dibuktikan oleh fotografer profesional sehingga bisa menghasilkan konten epic dengan satu jepretan,” ucap Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Menangkap Malam Kota San Francisco

Salah satu fotografer yang merasakan kehebatan kamera dan fitur-fitur AI di Galaxy S24 Ultra ialah Anton Suseno, pemilik akun instagram @antonn.sky. Di bawah ini beberapa hasil foto epic yang dijepret Anton saat mengunjungi San Francisco beberapa waktu lalu.

“Ini salah satu contoh foto yang saya ambil di San Francisco. Konsep utamanya meng-capture keindahan landscape perkotaan modern di malam hari. kondisi pencahayaan yang minim saat malam hari tentunya tidak jadi masalah buat saya jepret pakai Galaxy S24 Ultra ini,” ucap Anton.

Anton juga menjelaskan lebih lanjut bahwa dirinya bisa mengeksplorasi angle dengan sangat mudah. Sebab, fitur Nightography Zoom yang ada pada Galaxy S24 Ultra ini memungkinkan dirinya mengambil gambar yang begitu cerah dan tetap tajam, meski melakukan zoom-in.

Buat Anton, mengabadikan karya-karya Street Photography di siang hari pun juga epic menggunakan S24 Ultra. Dia bisa menangkap momen dan lanskap terbaik di setiap sudut-sudut kota San Francisco tanpa perlu kerepotan.  

Galaxy S24 Series juga punya fitur Generative Edit yang memanfaatkan AI untuk membuat foto-foto yang miring menjadi lebih proporsional. Jadi, saat pengguna memutar dan meluruskan foto yang miring, Generative Edit akan mengisi ruang kosong pada frame.

Bagian ruang kosong yang diciptakan juga akan terlihat tetap tajam, utuh dengan latar belakang yang sesuai dengan nuansa di sekelilingnya. Fitur Generative Edit juga sudah tersedia langsung di Gallery Galaxy S24 Series.

“Menurut saya, ini fitur yang benar-benar saya suka di Galaxy S24 Ultra. Sangat helpful ketika kita sebagai fotografer kesulitan mengambil foto landscape yang proporsional karena mungkin situasi di sekitar tidak memungkinkan,” tambah Anton

Ciptakan Konten Epic dengan Generative Edit di Galaxy S24 Series 

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp 21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp 16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp 13.999.000 (8/256GB). 

Selama masa pre order hingga tanggal 6 Februari 2024, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan. Banyak juga penawaran menarik untuk konsumen saat melakukan pre order, mulai dari free double storage yang menguntungkan hingga Rp 3.000.000.

Dengan mekanisme ini, saat kamu membeli Galaxy S24 Ultra kapasitas 256GB maka perangkat yang akan kamu dapatkan adalah Galaxy S24 Ultra dengan kapasitas storage 512GB. Belum lagi, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya.

Ya, keuntungan lainnya yang bisa kamu rasakan adalah cashback ketika melakukan pre-order melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp 2.500.000, serta cashback lain senilai Rp 1.500.000 dari rekanan bank.

Segeralah melakukan pre order untuk bisa mendapatkan total promo di atas hingga senilai Rp. 4.000.000. Tidak kalah menarik, jika kamu melakukan pre order, maka akan mendapat e-SIM XL exclusive offer, yakni gratis 120GB Data Plan selama 1 tahun.

Semua manfaat dan promo ini bisa kamu dapatkan melalui samsung.com/id maupun Samsung Store terdekat. Kamu juga bisa langsung mengunjungi pre order booth hingga 4 Februari 2024 di sejumlah mall terdekat, dan kamu juga bisa merasakan pengalaman Galaxy AI.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.