NativZen
Advertising Area

OPPO Siap Hadirkan Lini A Series Terbaru, OPPO A79 5G

OPPO telah mengumumkan bahwa akan segera menghadirkan ponsel pintar terbarunya, OPPO A79 5G di pasar Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Selain perangkat lini seri OPPO Reno11, OPPO rupanya ingin memberi kejutan dengan mempersiapkan ponsel pintar barunya yang masuk ke dalam lini seri A. Bahkan, perangkat ini telah tercatat pada situs sertifikasi postel sejak 9 Oktober 2023, dengan nilai TKDN 35,45%.

Nah, pada tanggal 29 Januari 2024, OPPO secara resmi mengumumkan perangkat baru lini A Series, OPPO A79 5G. Sebagai suksesor dari OPPO A78 5G, ponsel pintar ini tampil dengan desain cover belakang yang lebih fresh dan stylish.

Tak hanya itu, OPPO A79 5G juga memiliki modul kamera baru, yang memberikan kesan elegan. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Ungu Bercahaya dan Hitam Misteri. Kedua warna tersebut sama-sama menonjolkan kesan stylish dan elegan.

Varian warna Ungu Bercahaya memiliki desain eksklusif Glowing Feather dengan menggunakan tekstur khusus. Hal ini bertujuan untuk memberikan sentuhan dinamis sekaligus menciptakan tampilan yang indah seperti berlian.

Untuk menambah kesan yang lebih “memukau”, area kamera belakang dibuat dengan mengambil inspirasi dari jam tangan mekanis. Ini menghadirkan desain dial mewah dengan tekstur reflektif pada panel dekoratif berbentuk oval.

Desain unik ini membantu menciptakan kesan kedalaman dan efek tiga dimensi yang memantulkan cahaya dan bayangan yang berbeda-beda jika dilihat dari berbagai sudut. Sayangnya, tidak ada keterangan tambahan mengenai spesifikasi yang diusung perangkat ini.

Jika dilihat dari perangkat pendahulunya, OPPO A7 Series ini selalu jadi lini A Series dengan performa tingkat atas, seperti keunggulan utama pada pengisian daya ultra cepat 33W SUPERVOOC, baterai berkapasitas 5.000 mAh yang lengkap dengan Battery Health Engine.

Tak ketinggalan, pada seri ini OPPO juga biasanya membenamkan RAM 8GB, yang dapat ditambah hingga 8GB. Dukungan lainnya yang tak kalah menarik ada pada sektor kamera. Ya, OPPO melengkapinya dengan kamera 50MP, yang diperkuat dengan AI.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.