NativZen
Advertising Area

AUKEY “Flagship Island Booth” Hadir di Bandung

AUKEY melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor-nya di Indonesia membuka “Flagship Island Booth” di Istana BEC 2 Bandung.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Strategi pemasaran yang tepat, tentu akan memberikan dampak yang baik pada sebuah brand. Langkah ini pun dilakukan oleh AUKEY melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor-nya di Indonesia yang membuka “Flagship Island Booth”.

Jadi booth pertama di Asia Tenggara, kamu bisa menemukan Flagship Island Booth dari AUKEY ini di Istana BEC 2 Bandung, Jawa Barat. Tak hanya pengisi daya dan perangkat audio nirkabel, booth ini juga menjual smartwatch hingga aksesoris gadget yang diproduksi AUKEY.

“Kami ingin mencakup pangsa pasar yang lebih luas, dan menumbuhkan brand awareness AUKEY di Indonesia. Oleh karena itu, langkah yang kami lakukan adalah menghadirkan Flagship Island Booth ini di Bandung,” jelas Bobby Ivan, Senior Division Manager PT Datascrip.

Lebih lanjut, Bobby juga menegaskan bahwa AUKEY optimis dengan langkah yang dilakukan, yakni menghadirkan produk-produk AUKEY di Bandung agar dapat menjadi pilihan bagi masyarakat setempat dan mendapatkan pengalaman terbaik.

Kehadiran Flagship Island Booth di Istana BEC 2 Bandung ini juga disambut gembira oleh Efendi Naftali, AUKEY Country Manager Indonesia. Ia mengatakan bahwa AUKEY memiliki komitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

“Setelah Bandung, kami kedepannya akan menghadirkan Flagship Island Booth di kota-kota lainnya di Indonesia. Ini untuk memudahkan masyarakat menjangkau kebutuhan perangkat komputer dan gadget yang ingin dimilikinya,” ujar Efendi.

Dalam hal pengelolaan Flagship Island Booth yang berlokasi di Istana BEC 2 Bandung ini, AUKEY dan PT Datascrip telah menunjuk Goal Mobile Indonesia. Ini adalah sebuah perusahaan holding yang menaungi beberapa toko gadget & elektronik di kota Kembang, Bandung.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan AUKEY dan PT Datascrip kepada Goal Mobile
Indonesia untuk mengelola dan memasarkan produk AUKEY di kota Bandung. Harapannya, kerjasama ini mampu menumbuhkan pangsa pasar baru di kota Bandung,” ujar Steven, Owner Goal Mobile Indonesia.

Bagi kamu yang tinggal di area Bandung dan sekitarnya, yang membutuhkan perangkat aksesoris komputer dan gadget dari AUKEY bisa mengunjungi booth ini di Istana BEC 2 Bandung Lt. UG. Jl. Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kota Bandung, Jawa Barat.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.