NativZen
Advertising Area

Samsung Galaxy S24 Series Resmi Hadir di Indonesia

Samsung resmi merilis Galaxy S24 Series di Indonesia. Ini adalah lini ponsel pintar pertama dengan Galaxy AI, yang telah dinantikan oleh konsumen.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Samsung resmi merilis Galaxy S24 Series di Indonesia. Ini adalah lini ponsel pintar pertama dengan Galaxy AI, yang telah dinantikan oleh konsumen. Saat ini, perangkat tersebut sudah bisa kamu miliki melalui pre-order yang akan berakhir 6 Februari 2024.

Sejak diumumkan akhir 2023 kemarin akan hadir di dunia, Galaxy AI menjadi salah satu teknologi terobosan Samsung yang paling ditunggu. Banyak penggemar Samsung yang penasaran, bagaimana AI bisa dimanfaatkan secara seamless di Galaxy S24 Series.

“Galaxy AI menjadi terobosan kami yang menandai momen spesial. Hari ini, resmi kami perkenalkan, Samsung Galaxy S24 Series dengan Galaxy AI di dalamnya,” ujar Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Lee bahwa kehadiran Galaxy AI di dalam Galaxy S24 Series akan menjadikan perangkat tersebut mampu melampaui batasan dalam komunikasi, serta meningkatkan produktivitas dan kreativitas dengan cepat dan mudah.

Mulai dari fitur Chat Assist, Note Assist, Web Assist, hingga Live Translate, semuanya menggunakan konsep AI on-device dari Galaxy AI sehingga penggunaannya sangat simpel dan memberi keamanan data yang terdepan bagi pengguna.

“Untuk produktivitas, dua fitur yang paling sering saya pakai adalah Transcript Assist dan Live Translate. Keduanya benar-benar memberikan kemudahan kepada saya,” ucap Lo Khing Seng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Lo Khing Seng juga mencontohkan bahwa saat meeting global, dirinya tinggal rekam semua pembicaraan dalam meeting, and Transcript Assist akan mengkonversi semuanya ke dalam teks, dan membuat summary meeting hanya dengan sekali tap.

Sementara, Live Translate sangat berguna bagi dirinya saat business call dengan orang asing. Tinggal aktifkan Live Translate, dan tidak ada lagi kominikasi yang tidak dimengerti. Keduanya menggunakan AI on-device, maka privacy dan security tetap terjaga.

Nah, selain fitur-fitur inovatif di atas, Galaxy S24 Series masih menawarkan banyak fungsionalitas kecerdasan buatan yang canggih lainnya, salah satunya Circle to Search with Google yang intuitif serta banyak inovasi revolusioner lainnya.

Samsung berhasil mentransformasi industri ponsel pintar secara menyeluruh dan menghadirkan berbagai cara baru bagi pengguna untuk bisa melakukan banyak hal dengan lebih instan dan praktis melalui bantuan AI di perangkat kesayangannya.

Mau merasakan berbagai kemudahan pakai ponsel pintar flagship yang dilengkapi AI ini? Kamu bisa menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan dalam penawaran pre-order hingga 6 Februari 2024 dengan mengakses www.samsung.com/id/unpacked.

Dengan melakukan pre-order, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp 583.291 per bulan dan free double storage yang menguntungkan hingga Rp 4.000.000. Belum lagi, kamu bisa mendapat keuntungan cashback ketika melakukan pre-order melalui trade-in.

Pre-order dengan menukar (trade-in) perangkat seri flagship sebelumnya, keuntungan cashback yang bisa kamu dapatkan mencapai Rp 2.500.000. Selain itu, ada juga cashback senilai Rp 1.500.000 dari rekanan bank. 

Segeralah melakukan pre order untuk bisa mendapatkan total promo diatas hingga senilai Rp8.000.000 selama masa pre order yang tinggal beberapa hari. Tidak kalah menarik, jika kamu melakukan pre order, maka akan mendapat e-SIM XL exclusive offer.

Ya, kamu bisa mendapatkan gratis 120GB Data Plan selama satu tahun. Semua manfaat dan promo ini bisa kamu dapatkan melalui samsung.com/id. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pre-order secara offline dengan datang ke Samsung Store terdekat.

Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB). 

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.