NativZen
Advertising Area

Spesifikasi Lengkap POCO M6 Pro, Dipasok Helio G99-Ultra

POCO M6 Pro jadi perangkat terbaru yang menarik, yang diluncurkan oleh POCO. Sebab, kekuatan dan kinerjanya jarang dijumpai di kelasnya.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Bagi anak muda dan POCO Fans di Indonesia yang suka terhanyut dalam aksi hiburan dan getol berselancar di media sosial, POCO M6 Pro jadi perangkat terbaru yang menarik, yang diluncurkan oleh POCO. Sebab, kekuatan dan kinerjanya jarang dijumpai di kelasnya.

Ditambah, tampilan kelas atas yang mengesankan dari layar Flow AMOLED, hadir pertama kali di POCO seri M, dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis. Ini menjadikan POCO M6 Pro punya tampilan layar penuh dengan kualitas yang lebih imersif dan nyaman di mata.

Pengguna akan menikmati scrolling yang lebih halus, animasi yang lebih lancar, dan pengalaman yang lebih baik selama bermain game atau menonton video yang bergerak cepat. Layar ini juga menawarkan 16x super-resolution touch, layar sentuh yang sangat akurat.

Bagi kamu yang getol membuat konten foto atau video, POCO M6 Pro juga jadi perangkat yang tidak bisa dipadang sebelah mata. Sebab, POCO telah menjejali ponsel pintar ini dengan kamera 64MP yang telah ditingkatkan dan dukungan OIS serta EIS.

Tak hanya itu, dua kamera lainnya yang ada pada panel belakang POCO M6 Pro adalah lensa ultra-wide 8MP dan lensa makro 2MP. Sementara, untuk memanjakan kamu atau POCO Fans yang suka foto selfie, di bagian depan POCO telah menancapkan lensa 16MP.

Lalu, bagaimana dengan dukungan dapur pacunya? Untuk urusan performa, POCO juga tidak abai. POCO M6 Pro telah dicekoki dengan chipset Helio G99-Ultra dari MediaTek. Ya, chipset tersebut dikatakan global debut di POCO M6 Pro.

“POCO M6 Pro telah diperbarui dengan mempertimbangkan kebutuhan generasi muda. Helio G99-Ultra, yang debut di POCO M6 Pro sebagai salah satu chipset paling kuat di kelasnya, dirancang untuk hiburan,” ujar Abee Hakiim, Product PR Manager POCO Indonesia.

Tak kalah menarik adalah sektor memori yang dimiliki. POCO M6 Pro dibekali RAM LPDDR4x 8GB yang berpasangan dengan penyimpanan internal 256GB. Tak perlu khawatir, kapasitas penyimpanannya bisa ditambah dengan kartu microSD hingga 1TB.

Pengisian daya juga lebih cepat daripada sebelumnya, dengan pengisian daya turbo 67W pertama kali di seri M. Ini memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat dengan cepat sebelum pergi bekerja, belajar, atau jalan-jalan di malam hari.

POCO M6 Pro 8GB/256GB ditawarkan secara online seharga Rp 2.799.000 yang dapat dibeli mulai 7 – 13 Februari 2024. POCO M6 Pro dapat dibeli via PO.CO.ID dan Official Store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta akan segera hadir pula di Akulaku dan Blibli.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.