NativZen
Advertising Area

vivo Mulai Jual vivo Y100 5G Hari ini, Online dan Offline

Mulai dijual hari ini, Sabtu, 3 Februari 2024, dan konsumen dapat rasakan langsung kehebatan ponsel pintar paling mantap, vivo Y100 5G.

Advertising Area

NATIVZEN.com – vivo mulai melakukan penjualan ponsel pintar terbarunya, vivo Y100 5G mulai hari ini, 3 Februari 2024. Tak hanya dipasarkan secara online, perangkat yang dibanderol seharga mulai dari Rp 3,9 juta ini juga dapat kamu temukan secara offline.

Y Series terbaru dari vivo ini membawa berbagai upgrade “mantap” di sektor desain dan performa. Tak hanya dibekali baterai besar, ponsel pintar ini juga menawarkan kemampuan pengisian instan 80W FlashCharge dan jaminan perlindungan 4 Tahun Proteksi Baterai.

“vivo Y100 5G membawa sejumlah pembaruan yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan pengguna baik dari segi desain hingga performa,” ucap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia melalui rilis yang diterima oleh nativzen.com.

Demi mendukung gaya hidup aktif dan mobilitas pengguna yang tinggi, vivo Y100 5G mengkombinasikan baterai berkapasitas sebesar 5000 mAh dengan teknologi 80W FlashCharge yang merupakan teknologi pertama di lini Y-Series.

Berkat teknologi ini, vivo Y100 5G dapat mengisi baterai hampir setengah penuh dalam waktu 15 menit saja. Tentu saja, terobosan yang ditawarkan oleh vivo ini menjadikan ponsel pintar tersebut memiliki pengisian daya tercepat di kelasnya untuk saat ini.

Selain itu, vivo juga melengkapinya dengan Nighttime Charging Protection dan 24-Dimension Security Protection. Ini memberikan perlindungan menyeluruh saat melakukan pengisian baterai di malam hari sesuai dengan kebiasaan tidur pengguna.

Ada juga fitur Battery Health Checker yang mempermudah pengguna memantau kondisi baterai perangkat mereka. vivo juga menghadirkan 4 Tahun Proteksi Baterai guna memastikan performa baterai bertahan pada level 80% dari kapasitasnya hingga 4 tahun penggunaan.

vivo juga menjamin apabila kesehatan baterai turun dibawah 80%, vivo akan memberikan garansi berupa penggantian baterai selama 4 tahun melalui program vivo care+. Tentu saja, ini akan menjadi daya tarik tersendiri yang ditawarkan kepada penggemar gadget di Tanah Air.

Selain baterai yang mumpuni dan tahan lama, desain eksterior vivo Y100 5G juga dirancang khusus untuk memancarkan desain trendi lewat penggunaan Desain Kulit Fiber Premium dan Anti-Stain Coating Technology yang memastikan ketahanan perangkat terhadap noda.

Selain itu, untuk menambah kesan premium, vivo Y100 5G juga memiliki 2.5D Metallic Frame sehingga nyaman untuk digenggam. Mengenai pilihan warnanya, ada dua warna yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia, yakni Ungu Anggrek dan Hitam Onyx.

Terkait dengan memori yang ditawarkan, ada dua pilihan, yakni 8GB + 8GB | 128GB dan 8GB + 8GB | 256GB. Sementara, sebagai otaknya, vivo Y100 5G telah dibekali dengan chipset Snapdragon 4 Gen 2, yang juga membawa teknologi 5G di dalamnya.

Terlebih, untuk memaksimalkan pengalaman hiburan yang berkualitas dan menyenangkan, pengguna vivo Y100 5G akan dimanjakan dengan layar AMOLED 120Hz dan Dual Stereo Speaker dengan fitur Audio Booster untuk meningkatkan volume maksimum hingga 300%.

Tak hanya itu, dengan kehadiran Screen Touch ID pada vivo Y100 5G, pengguna juga mendapatkan pengalaman membuka kunci layar yang lebih mulus dan aman. Sedangkan untuk sektor pencitraan, ada kamera utama 50MP dan 8MP kamera wide-angle.

Harga dan Paket Penawaran Menarik vivo Y100 5G

Mulai hari ini, Sabtu, 3 Februari 2024, vivo Y100 5G sudah dapat dibeli secara offline di vivo Store maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia dengan periode promo yang berbeda dan sesuai ketersediaan.

Dengan melakukan pembelian vivo Y100 5G pada kanal online vivo Official Store pada periode 3 hingga 9 Februari 2024, konsumen berhak untuk mendapatkan penawaran menarik berupa Add-On Bundling untuk pembelian TWS Air 2 atau Color Earphone.

Selain itu, konsumen juga bisa mengikuti Review Competition yang diadakan di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan TikTok pada periode 25 Jan – 29 Feb, pemenang berhak mendapatkan hadiah LEKA Ionizer seharga Rp 599.000.

Pada kanal offline, setiap pembelian vivo Y100 5G, konsumen berkesempatan mendapatkan promo eksklusif dari XL Prabayar, yaitu SIM Card Pra-Bayar XL dengan benefit total kuota 36GB selama 1 tahun untuk pembelian selama periode 3 Februari- 31 Maret 2024.

Selain itu, konsumen yang ingin mendapatkan vivo Y100 5G juga bisa memanfaatkan beberapa program cicilan menarik dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan dari berbagai program pendanaan dari Home Credit, Indodana, Akulaku, Spektra, dan Kredivo.

Konsumen dapat menikmati promo 0% Conditional 5 Gratis 1x cicilan dari Akulaku dan Double 0% Installment selama 6 bulan dari Indodana dan Kredivo selama periode 3 Februari – 29 Februari 2024. Ada juga program cicilan dengan Akulaku dan Spektra dengan tenor 6,9, dan 12 bulan.

vivo Y100 5G varian 8GB + 8GB | 128GB ditawarkan dengan harga Rp 3.899.000. Sementara, bagi kamu yang tertarik varian 8GB + 8GB | 256GB, vivo menawarkan dengan harga Rp 4.199.000. Varian mana yang kamu suka?

“Dengan mempersembahkan vivo Y100 5G sebagai ponsel pintar paling mantap di kelasnya, kami ingin menunjukkan komitmen dalam memenuhi ekspektasi pengguna akan perangkat komuikasi yang dapat mendukung produktivitas sepanjang hari,” pungkas Gilang.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.