NativZen
Advertising Area

9 Ponsel Pintar Merek HMD Segera Diluncurkan

Sembilan model lagi telah terungkap, yang mengindikasikan bahwa merek HMD sedang mengerjakan total 11 ponsel pintar terbaru.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Sembilan ponsel pintar terbaru HMD telah terlihat di dalam database IMEI. Awalnya, dua perangkat dengan merek HMD sempat mengemuka. Kini, sembilan model lagi telah terungkap, yang mengindikasikan bahwa merek tersebut sedang mengerjakan total 11 produk.

Meski belum diketahui secara pasti spesifikasinya, namun kemunculannya di database IMEI mengonfirmasi keberadaan produk tersebut. Seperti yang sudah kita dengar, baru-baru ini akun NokiaMobile sudah berganti nama menjadi HMD, menandakan berakhirnya Nokia.

Beberapa hari setelah perubahan ini, terjadi perkembangan yang sangat mengejutkan. GSMChina menyebutkan bahwa mereka telah melihat 9 ponsel pintar HMD terbaru. Database IMEI tidak mengungkap spesifikasinya, namun 9 produk bermerek HMD telah tercatat.

Seperti yang ditunjukkan pada potongan gambar di atas, produk-produk tersebut tampaknya telah lolos uji internal yang dilakukan oleh HMD Global Oy. Besar kemungkinan, seluruh produk tersebut akan kembali menggunakan “popularitas” merek Nokia sebelumnya.

Tentu saja, jika HMD ingin berkompetisi dengan sejumlah pabrikan ponsel pintar ternama yang berasal dari Tiongkok, mereka harus memiliki strategi yang tepat. Misalnya, HMD perlu meluncurkan model yang sesuai dengan kebutuhan pengguna saat ini.

HMD adalah singkatan dari Human Mobile Devices. Tujuan merek ini adalah menciptakan perangkat seluler yang bermanfaat bagi umat manusia. Jadi, mari kita berharap HMD akan mencapai kesuksesan yang signifikan dengan ponsel pintar terbarunya.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang ponsel pintar terbaru dari HMD, sebelumnya telah terungkap bahwa salah satu perangkatnya akan memiliki tiga kamera 108MP dengan OIS. Juga, codename-nya telah dibocorkan oleh Evan Blass via platform X.

Disebutkan oleh Evan bahwa HMD pada batch pertamanya akan menggulirkan enam ponsel pintar terbaru. Keenam ponsel pintar HMD terbaru itu memiliki code name Pulse, Legend, Pulse+, Legend Plus, Pulse Pro, dan Legend Pro.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.