NativZen
Advertising Area

Indosat dan Virtualness Luncurkan Liga 1 Fantasy Football

Menggandeng Virtualness dan didukung PT Liga Indonesia Baru, Indosat meluncurkan Liga 1 Fantasy Football.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Ingin memajukan persepakbolaan di Indonesia, Indosat punya cara yang unik. Ya, bersama Virtualness, mereka bekerjasama dengan memberikan pengalaman digital baru kepada para pecinta sepakbola di Indonesia, khususnya Liga 1 Indonesia.

Kini, pelanggan Indosat melalui IM3 dan Tri dapat merasakan keseruan bermain Liga 1 Fantasy Football, dan permainan trivia secara virtual melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Pemain game ini juga dapat merasakan membangun tim untuk menuju kemenangan.

Seperti dijelaskan oleh Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison bahwa dirinya sangat antusias menyambut kerjasama ini. Ini menjadi salah satu semangat gotong royong untuk mempercepat digitalisasi di Indonesia.

“Kami secara konsisten mengajak lebih banyak mitra dari berbagai sektor industri untuk membuka peluang tanpa batas. Melalui kerjasama ini, kami optimis dapat meningkatkan marvelous experience bagi para penggemar sepak bola di Indonesia,” ujar Ritesh.

Sementara itu, Saurabh Doshi, Founder Virtualness yang hadir di acara peluncuran Liga 1 Fantasy Football mengatakan bahwa kolaborasi ini adalah kesempatan yang baik bagi Virtualness untuk dapat bekerja sama dengan Indosat dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Liga 1 Fantasy Football adalah permainan manajer sepak bola di mana pengguna dapat membangun tim yang bermain di Liga 1 Indonesia secara virtual. Sama seperti permainan sepakbola secara nyata, pemain game ini dapat merancang tim kesebelasannya.

Menariknya, poin setiap pengguna atau pemain game Liga 1 Fantasy Footbal ini ditentukan oleh hasil turnamen Liga 1 Indonesia secara real time. Oleh karena itu, pemenang dipilih berdasarkan poin yang paling tinggi pada setiap turnamen.

Sejalan dengan kerjasama bersama Virtualness, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menegaskan bahwa melalui kolaborasi dan inovasi ini, penggemar sepak bola Indonesia dapat merasakan langsung sensasi mengelola tim sepak bola sungguhan.

“Penggemar sepak bola Indonesia kini dapat menikmati berbagai kemudahan dan permainan Liga 1 Fantasy Football yang selama ini selalu dinantikan,” ujar Budiman Dalimunthe, Chief of Marketing Officer PT Liga Indonesia Baru.

Rasakan langsung sensasi menyusun strategi tim Liga 1 Indonesia, mainkan game secara virtual di Liga 1 Fantasy Football, dan menangkan berbagai hadiahnya melalui myIM3 pada tautan https://bit.ly/myim3xvirtualness dan bima+ di http://bit.ly/Bima3ID.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.