NativZen
Advertising Area

E-Book Pemilu Damai Pedia, Kupas Tuntas Pemilu 2024

Kalau kamu mau lebih paham mengenai Pemilu 2024, Kemenkominfo mengajak untuk mengakses e-book Pemilu Damai Pedia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Kamu mau lebih tahu dan lebih paham mengenai Pemilihan Umum Serentak 2024? Ini bisa kamu temukan dengan cara mengakses buku elektronik alias e-book Pemilu Damai Pedia melalui tautan https://s.id/pemiludamaipedia.

Buku elektronik ini sendiri merupakan upaya Pemerintah dalam memenuhi hak masyarakat untuk memperoleh informasi seputar Pemilu 2024. Diharapkan, masyarakat beisa lebih mengerti dan menjadikan Pemilu 2024 lebih berintegritas, aman, jujur dan adil.

Seperti dijelaskan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi bahwa masyarakat Indonesia kini bisa menyelami Pemilu 2024 melalui e-book Pemilu Damai Pedia. Ini adalah sumber informasi mengenai perhelatan Pemilu 2024.

“Pemerintah berupaya untuk terus mengedukasi mengenai Pemilu 2024 yang bertujuan untuk memenuhi hak masyarakat. Melalui e-book Pemilu Damai Pedia, masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai perhelatan Pemilu 2024,” ujar Budi Arie.

Lebih lanjut, Budi Arie yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengakses e-book Pemilu Damai Pedia juga meyakini bahwa Pemilu 2024 akan akan menjadi pesta demokrasi di Tanah Air yang berintegritas, aman, serta jujur dan adil.

Lantas, apa saja yang tersaji di dalam e-book Pemilu Damai Pedia ini? Selain menyajikan Sejarah Pemilu di Indonesia, e-book ini juga menyajikan Pelaksanaan Pemilu 2024, tata cara memilih dengan benar, mengenal partai dan kandidat yang berpartisipasi di Pemilu 2024.

Selain itu, ada juga informasi mengenai jumlah pemilih tetap, jadwal dan tahapan penyelenggaraan pemilu, kampanye pemilu, surat suara dan kelengkapan pemilu lainnya, jumlah dan profil partai politik di Pemilu 2024, serta tempat pemungutan suara.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.