NativZen
Advertising Area

EZVIZ Boyong Smart CCTV H6c Pro 2K+ ke Indonesia

Mengawali tahun 2024 ini EZVIZ kembali membuat kejutan dengan meluncurkan Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+.

Advertising Area

NATIVZEN.com – Tak sedikit orang yang berkutat dengan industri teknologi gadget mengatakan bahwa memasuki tahun 2024 akan menjadi “Tahun AI (Artificial Intelligence). Akan ada banyak gadget baru yang semakin cerdas untuk membantu penggunanya.

Salah satunya adalah CCTV cerdas yang siap untuk memberikan perlindungan menyeluruh untuk keluarga dan properti yang kamu miliki. Nah, mengawali tahun 2024 ini EZVIZ kembali membuat kejutan dengan meluncurkan Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+.

Ini merupakan CCTV alias kamera pengawas di dalam ruangan yang sudah mengadopsi teknologi kecerdasan buatan alias AI di dalamnya. Perangkat ini dihadirkan oleh EZVIZ untuk memastikan privasi dan keamanan penggunanya terlindungi 24/7.

“EZVIZ H6c Pro 2K+ merupakan salah satu smart CCTV EZVIZ yang sudah dilengkapi fungsi AI di dalamnya. Dilengkapi dengan resolusi 2K+, smart CCTV ini juga memiliki fitur terbaru, yaitu Patrol Mode,” ucap George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Patrol Mode adalah fitur cerdas yang menjadikan CCTV tersebut mampu menjangkau area pengawasan lebih luas. CCTV ini akan secara otomatis berputar mengikuti 4 titik yang sudah diatur oleh pengguna, sehingga tidak ada sudut rumah yang terlewat dari pengawasan.

EZVIZ melalui H6c Pro 2K+ menghadirkan kamera dalam ruangan pan & tilt yang dapat
mengawasi keluarga dan kediaman kamu secara menyeluruh. Dilengkapi dengan resolusi
tinggi, yaitu 2K+, EZVIZ H6c Pro 2K+ menghadirkan kualitas gambar yang lebih jelas.

Tak masalah jika CCTV ini juga kamu paksakan untuk bekerja di malam hari melakukan pengawasan di dalam ruangan. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh EZVIZ H6c Pro 2K+ juga masih lebih jelas berkat adanya Smart Color Night Vision.

Sementara itu, dengan fungsi AI yang semakin cerdas, H6c Pro 2K+ akan secara otomatis mengikuti dan memperbesar objek yang bergerak hingga 4x dengan fitur Auto Zoom Tracking. Melengkapi fungsi-fungsi cerdas di atas, H6c Pro 2K+ juga punya fitur Loud Noise Detection.

Fitur tersebut bisa mendeteksi suara kebisingan di sekitar CCTV, sehingga cocok untuk keluarga yang punya bayi atau anak kecil di rumah. Ketika si kecil mulai berteriak memanggil atau menangis, kini kamu bisa langsung memeriksa keadaannya.

Selain itu orang di rumah juga dapat melakukan panggilan video call ke aplikasi EZVIZ kamu hanya dengan menekan tombol Call yang ada di CCTV H6c Pro 2K+. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah berkomunikasi dengan orang di rumah.

Menariknya lagi, EZVIZ H6c Pro 2K+ ini punya kualitas two-way call yang sangat baik, yakni mampu meredam berbagai suara bising sehingga saat orang di rumah melakukan panggilan video call, suaranya dapat terdengar dengan lebih jelas.

Daya tarik lainnya yang ditawarkan oleh EZVIZ, H6c Pro 2K+ ini juga telah dilengkapi dengan built in dual antenna. Dengan begitu, smart CCTV ini dapat tetap terhubung sepanjang hari melalui koneksi WiFi dual-band 2.4 Ghz ataupun 5 Ghz.

Terkait dengan masalah keamanan data dan penyimpanannya, pengguna juga tidak perlu khawatir. Sebab smart CCTV ini sudah mendukung penerapan codec H.265 yang bisa menghemat ukuran file penyimpanan hingga 50%.

EZVIZ H6c Pro 2K+ mendukung kapasitas penyimpanan microSD hingga 512GB, dan jika tidak cukup, pengguna bisa berlangganan opsi penyimpanan EZVIZ CloudPlay Storage. Smart CCTV ini dapat kamu beli melalui EZVIZ Store terdekat.

Jika malas keluar rumah, EZVIZ H6c Pro 2K+ juga dapat kamu beli secara online melalui EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Tik Tok Shop. Informasi lebih lanjut mengenai produk EZVIZ lainnya, pantau terus media sosial EZVIZ Indonesia.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.