NativZen
Advertising Area

Counterpoint Nobatkan realme Sebagai “Young People’s Choice”

realme meraih predikat “Young People’s Choice” berdasarkan hasil riset Counterpoint yang dilakukan di enam kota di Indonesia.

Advertising Area

NATIVZEN.com – realme kembali menghadirkan kejutan dengan mengumumkan pencapaiannya di awal tahun ini melalui raihan predikat “Young People’s Choice”. Predikat ini diraih berdasarkan laporan yang dilakukan oleh lembaga riset ternama Counterpoint.

Ya, lembaga riset tersebut menilai realme sebagai brand yang paling konsisten dalam meluncurkan produk-produk ponsel pintar inovatif dengan fitur dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan para anak muda.

Penelitian ini dilakukan oleh Counterpoint untuk melihat ketertarikan anak muda akan perangkat ponsel pintar secara umum. Dilakukan di enam kota besar di Indonesia, penelitian Counterpoint ini melibatkan ribuan responden anak muda berusia sari 18 hingga 30 tahun.

“Kami selalu menempatkan anak muda sebagai inti terpenting dari berbagai inovasi yang kami lakukan. Akhirnya, penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint menjadi bukti,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Ditambahkan oleh Ellen bahwa realme punya strategi yang komprehensif dan selalu berfokus untuk menjawab kebutuhan anak muda. Tak berhenti sampai di sini, predikat yang diraih oleh realme dari Counterpoint akan lebih memacu untuk melahirkan banyak inovasi baru.

Predikat ‘Young People’s Choice’ akan mengukuhkan keberadaan kami sebagai brand yang paling mengerti dan mendengarkan anak muda, juga akan memacu realme untuk terus melakukan inovasi-inovasi yang semakin baik ke depannya,” tambah Ellen.

Dalam perjalanannya yang menginjak usia 5 tahun, realme terus menelurkan inovasi-inovasi terbaik di setiap era perkembangan teknologi. Karena itu, realme juga kerap menjadi pelopor inovasi yang menghadirkan gebrakan erat kaitannya dengan kebutuhan anak muda.

Sebagai contoh, pada level global maupun nasional, realme menjadi yang pertama menghadirkan teknologi pengisian daya tercepat pada ponsel pintar, seperti realme GT Neo 3 dengan 150W dan realme GT 3 dengan pengisian daya 240W.

Belum lagi dalam hal fotografi. Ketika tren ini mulai marak di kalangan anak muda, realme menjadi yang pertama di segmennya menghadirkan kamera dengan resolusi terbesar, yakni 200MP. Ini bisa ditemukan oleh anak muda melalui realme 11 Pro+ 5G di tahun lalu. 

Mengawali tahun ini, di level global realme juga membuka tahun 2024 dengan memperkenalkan kemampuan fotografi pada Number Series terbaru, yang dikonfirmasi akan turut hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Ponsel pintar realme 12 Pro+ 5G akan memberikan gebrakan baru di segmennya dengan menyematkan lensa telefoto periskop pertama di segmen kelas menengah. Kemampuan lensa akan memberikan pengalaman fotografi yang lebih baik lagi bagi para anak muda.

Sejalan dengan slogan baru realme, yakni “Make it real.”, temuan dari Counterpoint ini tentu saja akan membuat realme terus konsisten dan setia pada tujuan awal yang dibangun oleh perusahaan, yaitu untuk terus bertumbuh bersama anak muda.

Selain itu, janji realme lainnya, juga akan terus menyediakan lebih banyak teknologi terbaik serta meningkatkan pengalaman bagi para penggunanya dan menjangkau lebih banyak dan melebihi ekspektasi para anak muda, yang memang menjadi target utamanya.

()
Avatar photo

Eko Lanue Ardie

co-Founder & Pimpinan Redaksi nativzen (www.nativzen.com); Jurnalis di industri teknologi dan gadget yang sudah berkecimpung sejak 2010.

Advertising Area
Advertising Area

Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.